Caleg Perindo Alva Ruslina Minta Ibu-ibu Ikut Jaga Pemilu Damai

Senin, 29 Januari 2024 - 17:57 WIB
loading...
Caleg Perindo Alva Ruslina Minta Ibu-ibu Ikut Jaga Pemilu Damai
Calon anggota legislatif (caleg) DRPD DKI Jakarta Dapil 8 dari Partai Perindo Alva Ruslina memberikan pesan saat melakukan sosialisasi di Kampung Utan, Gang Swadaya 1, RT03/RW05, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (29/1/2024). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Calon anggota legislatif (caleg) DRPD DKI Jakarta Dapil 8 dari Partai Perindo Alva Ruslina memberikan pesan saat melakukan sosialisasi di Kampung Utan, Gang Swadaya 1, RT03/RW05, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (29/1/2024). Alva berpesan pada ibu-ibu untuk bersama-sama menjaga pemilu dengan damai.

"Saya berpesan pada ibu-ibu supaya nanti tanggal 14 Februari tak ada ribut-ribut ya, saling menghargai pilihan masing-masing agar pemilu ini berjalan dengan tenang dan damai," ujar Alva di lokasi, Senin (29/1/2024).

Kehadiran Alva Ruslina ke Kampung Utan untuk melakukan sosialisasi, mulai dari Partai Perindo dengan nomor urut 16 pada kertas suara pemilu, capres-cawapres yang diusung Partai Perindo Ganjar Pranowo-Mahfud MD, hingga dia yang juga sebagai caleg DRPD DKI Jakarta Dapil 8 dari Partai Perindo.

Selain itu, Wakil Ketua DPW RPA Perindo itu juga menggelar kegiatan tebus murah minyak goreng untuk warga dan sosialisasi KTA Asuransi dari Partai Perindo. Alva pun mengingatkan pada warga, khususnya ibu-ibu untuk datang ke TPS pada hari pemungutan suara, Rabu, 14 Februari 2024 guna menyuarakan hak suaranya dan tak golput.

Dia pun menyambut antusias warga, khususnya ibu-ibu untuk mengikuti kegiatan tersebut. Apalagi, Partai Perindo merupakan partai yang peduli dengan kesejahteraan masyarakat, khususnya dari segi UMKM, yang mana telah banyak dikenal masyarakat.

“Saya datang untuk sosialisasi, kita mengadakan tebus murah minyak goreng yang saat ini benar-benar dibutuhkan ibu-ibu, mereka sangat antusias dan mereka juga tertib ya karena percaya dengan Perindo. Perindo di mata masyarakat sudah terkenal dengan UMKM dan Gerobak Perindo,” pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2135 seconds (0.1#10.140)