Caleg Perindo Alva Ruslina Ingin Dunia Pendidikan Jadi Lebih Baik

Senin, 29 Januari 2024 - 18:34 WIB
loading...
Caleg Perindo Alva Ruslina Ingin Dunia Pendidikan Jadi Lebih Baik
Calon anggota legislatif (caleg) DRPD DKI Jakarta Dapil 8 dari Partai Perindo Alva Ruslina melakukan sosialisasi di Kampung Utan, Gang Swadaya 1, RT03/RW05, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (29/1/2024). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Calon anggota legislatif (caleg) DRPD DKI Jakarta Dapil 8 dari Partai Perindo Alva Ruslina menginginkan dunia pendidikan menjadi lebih baik. Dia pun ingin agar semua anak-anak mendapatkan pendidikan dengan lebih mudah.

"Fokus saya ke pendidikan karena banyak ibu-ibu yang mengeluh susah anak masuk sekolah karena adanya ketentuan umur," ujar Alva di Kampung Utan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (29/1/2024).

Alva Ruslina ke Kampung Utan melakukan sosialisasi di Kampung Utan, Gang Swadaya 1, RT03/RW05, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (29/1/2024). Mulai dari sosialisasi tentang Partai Perindo dengan nomor urut 16 pada kertas suara pemilu, capres-cawapres yang diusung Partai Perindo Ganjar Pranowo-Mahfud MD, hingga dia yang juga sebagai caleg DRPD DKI Jakarta Dapil 8 dari Partai Perindo.



Selain itu, Wakil Ketua DPW RPA Perindo itu juga menggelar kegiatan tebus murah minyak goreng untuk warga dan sosialisasi KTA Asuransi dari Partai Perindo. Alva pun sudah kerap kali turun ke tengah-tengah masyarakat Jakarta untuk menyerap aspirasi.

Hasilnya, tak sedikit warga, khususnya ibu-ibu yang masih mengeluhkan tentang susahnya mendapatkan pendidikan untuk anak-anak. Maka itu, dia pun berkomitmen untuk membuat pendidikan menjadi lebih baik lagi ke depannya dan mudah dijangkau masyarakat.

"Menurut saya lebih baik semakin mudah, semakin cepat lulus, itu lebih baik," katanya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0975 seconds (0.1#10.140)