Gelar Gerak Jalan, Relawan Dorong Gibran Jadi Cawapres 2024

Minggu, 10 September 2023 - 13:30 WIB
loading...
Gelar Gerak Jalan, Relawan Dorong Gibran Jadi Cawapres 2024
Relawan Kawan Militan (KAMI) Gibran menggelar gerak jalan sehat dari Museum Sumpah Pemuda menuju Istana Wakil Presiden, Jakarta, Minggu (10/9/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Relawan Kawan Militan (KAMI) Gibran menggelar gerak jalan sehat dari Museum Sumpah Pemuda menuju Istana Wakil Presiden, Jakarta. Gerak jalan sehat ini sebagai bentuk dukungan untuk Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka ikut dalam kontestasi politik dengan cawapres 2024.

" Pesan yang ingin disampaikan kenapa kami pilih Gedung Sumpah Pemuda sebagai awal karena disitulah pemuda pemudi berkumpul menyatukan tekad untuk bersatu padu untuk Indonesia ke depan," kata Koordinator Relawan KAMI Gibran Cliffton, Minggu (10/9/2023).

Gerak jalan sehat ini diikuti ratusan pemuda-pemudi dari berbagai latar belakang, baik suku, agama, profesi dan lainnya. Mereka sepakat menyatukan tekad mendukung Gibran ikuti kontestasi politik menjadi cawapres 2024.
"Kenapa memilih jalan sehat karena bagi kami hidup itu adalah perjalanan, bukan pelarian," ujarnya.

Relawan juga menjelaskan prestasi Gibran selama menjadi wali kota Solo. Salah satunya adalah perkembangan UMKM. Mereka menyaksikan langsung bagaimana Gibran membangun Kota Solo dengan gebrakan-gebrakan yang membuat masyarakat Solo terbantu dan pendapatan daerah meningkat.

"Kita lihat UMKM Solo sangat hidup. Mas Gibran dengan prestasinya membangun Solo dengan sedikit punya SDA sehingga Mas Gibran buat gebrakan banyak event sebagai pendapatan daerah. Itu sangat membantu masyarakat Solo juga karena kita liat UMKM hidup, masyarakat berdagang sengat terbantu," ujarnya.

Selain itu, para relawan menyebut hanya Gibran yang mengerti apa yang diinginkan anak muda ke depannya untuk membangun Indonesia lebih baik. "Kami rasa hanya anak muda seperti Mas Gibran yang sefrekuensi mengerti tentang anak muda. Karena itu kita usung Mas Gibran sebagai wapres," tutupnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4016 seconds (0.1#10.140)