3 Pencuri Mobil Boks di Jakbar Ditangkap Polisi

Minggu, 03 September 2023 - 16:21 WIB
loading...
3 Pencuri Mobil Boks di Jakbar Ditangkap Polisi
Polisi menangkap 3 pelaku pencurian mobil boks di Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Ketiganya yakni AA, G, dan MS. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polisi menangkap 3 pelaku pencurian mobil boks di Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Ketiganya yakni AA, G, dan MS.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Kompol Andri Kurniawan mengatakan, tiga pelaku ditangkap di dua wilayah berbeda. Pelaku AA dibekuk di Indamayu, Jawa Barat. Sedangkan, G dan MS diamankan di Sentul, Bogor.



Dari penyelidikan sementara, pelaku telah melancarkan aksinya di banyak lokasi. Pihaknya menduga masih ada beberapa orang lainnya yang tergabung dalam komplotan sindikat pencurian.

“Ada juga TKP yang di luar wilayah hukum Polres Metro Jakarta Barat. Sementara, kami masih melakukan pengejaran untuk beberapa pelaku lainnya,” ujarnya, Minggu (3/9/2023).

Seperti diberitakan, aksi pencurian mobil boks terjadi di Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Jumat (1/9/2023) lalu. Aksi pencurian terekam CCTV dan viral di media sosial.

Mobil boks diparkirkan di pinggir jalan. Kemudian terlihat pria menggunakan topi, baju berwarna biru dan celana jeans menghampiri mobil boks. Tak berselang lama, pelaku membobol dan membawa kabur mobil tersebut.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0964 seconds (0.1#10.140)