Pencurian Mobil Boks di Jakbar, Polisi Duga Pelaku Lebih 1 Orang

Minggu, 03 September 2023 - 14:27 WIB
loading...
Pencurian Mobil Boks di Jakbar, Polisi Duga Pelaku Lebih 1 Orang
Polisi mendalami dan memburu pelaku pencurian mobil boks di Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Jumat (1/9/2023) lalu. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polisi mendalami dan memburu pelaku pencurian mobil boks di Grogol Petamburan, Jakarta Barat , Jumat (1/9/2023) lalu. Polisi menduga pelaku pencurian mobil boks lebih dari satu orang.

Kanit Krimum Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat AKP Edi Budi Wibowo mengatakan, telah mengamankan rekaman CCTV di Jalan Muwardi, Grogol Petamburan.



Dari rekaman CCTV, pelaku diperkirakan lebih dari satu orang. Pelaku merupakan komplotan sindikat pencurian dengan menggunakan mobil pribadi.

"Salah satu pelaku turun lalu mengambil mobil boks dengan menggunakan kunci letter T," ujar Edi, Minggu (3/9/2023).

Aksi pencurian mobil boks di Grogol Petamburan terekam CCTV dan viral di media sosial. Dari rekaman CCTV, mobil boks diparkir di pinggir jalan. Kemudian, terlihat pria menggunakan topi, baju berwarna biru, dan celana jeans menghampiri mobil boks.

Pelaku membobol mobil boks sambil memperhatikan kawasan sekitar. Tak berselang lama, pelaku berhasil membawa kabur mobil tersebut.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2315 seconds (0.1#10.140)