Pemkot Jaksel Gelar Job Fair di Blok M Square

Kamis, 09 Maret 2017 - 23:31 WIB
Pemkot Jaksel Gelar Job Fair di Blok M Square
Pemkot Jaksel Gelar Job Fair di Blok M Square
A A A
JAKARTA - Suku Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Jakarta Selatan dan Trade Mall Blok M Square menggelar job fair pada Maret 2017 ini. Dalam acara tersebut, sebanyak 40 perusahaan membuka kesempatan berkarir bagi yang sudah berpengalaman maupun lulusan baru.

Kepala Sudin Tenaga Kerja dan Transmigrasi Jakarta Selatan Chrisnawati mengatakan, tersedia lebih 10.000 lowongan kerja dalam job fair kali ini. Sejumlah bidang yang nmembuka lowongan pekerjaan di antaranya, otomotif, properti, swalayan, garmen, perusahaan ritel, dan masih banyak lagi.

"Dengan diadakannya program Job Fair seperti ini diharapkan akan meminimalisir tingkat pengangguran khususnya di Jakarta Selatan," ujar Chrisnawati pada wartawan, Kamis (9/3/2017).

Sementara itu, Manager Promosi TM Blok M Square Sandy Eva Elisabeth mengungkapkan, job fair yang dibuka mulai pukul 10.00-15.00 WIB menargetkan 1.500 pelamar setiap harinya. Tetapi, pada saat pelaksanaannya meningkat mencapai dua kali lipat.

"Animonya sangat tinggi, sehingga area job fair tidak dapat menampung ribuan orang yang datang di job fair ini," tuturnya. Sebagai informasi, di antara brand-brand perusahaan terkenal yang ikut dalam job fair ini adalah Mitra 10, Ranch Market, Karaoke NAV, HC, dan jaringan Fave Hotel, dan juga TM Agung Podomoro.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6993 seconds (0.1#10.140)