Polisi Tangkap Pelaku Penusukan Sopir Truk di Exit Tol Tomang

Minggu, 20 Agustus 2023 - 22:19 WIB
loading...
Polisi Tangkap Pelaku Penusukan Sopir Truk di Exit Tol Tomang
Polisi menangkap dua terduga pelaku pemalakan dan penusukan terhadap sopir dan kernet truk di exit tol Tomang, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Sabtu (19/8/2023) malam. FOTO/IST
A A A
JAKARTA - Polisi menangkap dua terduga pelaku pemalakan dan penusukan terhadap sopir dan kernet truk di exit tol Tomang, Tanjung Duren, Jakarta Barat. Keduanya ditangkap pada Sabtu (19/8/2023) malam.

Kapolsek Tanjung Duren Kompol Muharam Wibisono mengatakan, kedua pelaku yakni AGR (21) dan FA (36). Mereka ditangkap tak jauh dari lokasi kejadian pemalakan.

"Ya benar kami sudah mengamankan dua pelaku pemalakan dan penusukan terhadap sopir dan krenek truk," kata Muharam dalam keterangannya, Minggu (20/8/2023).



Polisi langsung menginterogasi dua pelaku yang berhasil ditangkap. Dari pemeriksaan awal, didapatkan bahwa terdapat sejumlah pelaku lainnya yang terlibat dalam aksi pemalakan. "Ada sekitar beberapa pelaku yang terlibat," ungkapnya.

Muharam langsung mengerahkan anggotanya untuk menelusuri keberadaan terduga pelaku. Ia memastikan identitas pelaku telah didapatkan.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren AKP Tri Baskoro Bintang menjelaskan, peristiwa itu terjadi pada Kamis (17/8/2023). Saat itu korban dihampiri oleh pelaku yang meminta sejumlah uang tunai maupun uang elektronik milik korban.



Korban yang melawan menyebabkan perkelahian tak dapat dihindarkan. Pelaku lantas mengeroyok korban hingga terjadi penusukan.

"Kedua korban sempat melawan saat dipalak, korban sempat berkelahi dengan beberapa orang pelaku pemalakan, para pelaku mengeroyok korban dan melakukan penusukan terhadap sopir dan kernet truk," kata Tri Baskoro Bintang.

Akibat kejadian tersebut kedua korban mengalami luka tusuk. Barang milik korban seperti handphone dan kartu E-toll dirampas oleh para pelaku. Korban kemudian melaporkan atas kejadian tersebut ke Polsek Tanjung Duren.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1212 seconds (0.1#10.140)