Partai Demokrat Yakin Agus-Sylvi Masuk Putaran Ke-2

Rabu, 15 Februari 2017 - 16:08 WIB
Partai Demokrat Yakin Agus-Sylvi Masuk Putaran Ke-2
Partai Demokrat Yakin Agus-Sylvi Masuk Putaran Ke-2
A A A
JAKARTA - Partai Demokrat (PD) selaku partai pengusung pasangan Cagub-Cawagub DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)-Sylviana Murni yakin, jika pasangan nomor urut 2 ini masuk putaran kedua pada Pilgub 2017.

Juru Bicara (Jubir) Partai Demokrat Dede Yusuf mengatakan, kalau saat ini, hasil pemungutan suara masih terus berkembang dan terjadi naik turun. Maka itu, dia pun tak mau mengambil simpulan terlalu dini tentang lolos tidaknya paslon yang diusungnya itu.

"Kita tunggu saja hasil semuanya sore ini, sekitar pukul 17.00 WIB," ujarnya di Posko Pemenangan Agus-Sylvi, Jakarta, Rabu (15/2/207).

Selain menantikan perkembangan penghitungan suara, kata Dede, pihaknya juga tengah menantikan, apakah ada laporan kecurangan di sejumlah TPS di Jakarta ini dari timnya yang mengawasai jalannya Pilgub DKI 2017. Contohnya kartu suara yang tak jelas dan semacamnya. "Yah harus optimis, harus yakin masuk ke putaran kedua," katanya.

Adapun soal sejumlah hasil Quick Count menyebutkan suara Agus-Sylvi itu lebih rendah dibadingkan suara dua paslonlainya, Dede menanggapi, pihaknya tetap optimis Agus-Sylvi bisa memenangi Pilgub DKI ini.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6089 seconds (0.1#10.140)