Baru 2 Bulan Gabung Hotel F2 Terbakar, Owner: Apes!

Jum'at, 18 Agustus 2023 - 16:47 WIB
loading...
Baru 2 Bulan Gabung Hotel F2 Terbakar, Owner: Apes!
Pemilik atau owner sangat syok atas peristiwa kebakaran yang melanda Hotel F2 di kawasan Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (18/8/2023) dini hari. Foto: SINDOnews/Ari Sandita
A A A
JAKARTA - Pemilik atau owner sangat syok atas peristiwa kebakaran yang melanda Hotel F2 di kawasan Melawai, Jalan Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (18/8/2023) dini hari. Terlebih hotel itu baru hitungan bulan beroperasi.

"Apes, belum bisa ngomong apa-apa ya, karena saya baru hadir di sini. Ini kuasa hukum saya yang lebih bagus bisa bicara dengan kuasa hukum saya," ujar salah satu Owner Hotel F2 Melawai, Ester Winda di lokasi, Jumat (18/8/2023).

Ester mengaku belum bisa berbicara banyak lantaran masih syok dan kaget atas insiden kebakaran yang menimpa tempat usaha tersebut. Selain itu, saat kejadian dia tak sedang berada di hotel. Hanya saja dia sudah dimintai keterangan oleh polisi.



Sementara itu, pengacara Ester Mertua Diana Hutapea menerangkan, kliennya itu baru bergabung menjadi owner di Hotel F2 selama 2 bulan belakangan. Kliennya sejatinya tidak tahu tentang kronologi kebakaran tersebut lantaran tidak sedang di lokasi saat insiden terjadi.

"Ownernya belum mengetahui secara pasti penyebab kebakaran, karena beliau juga tidak ada di tempat ketika peristiwa kebakaran itu terjadi tadi malam. Kami juga baru sampai di lokasi," tuturnya.



Pihaknya juga baru mengetahui tentang insiden kebakaran itu dari polisi. Polisi menyebutkan ada korban jiwa dalam insiden itu. Namun, tidak ada karyawan kliennya yang meninggal dunia akibat kebakaran itu.

"Tadi salah satu owner sedang ada di Polsek Melawai, sudah dimintai keterangan dan kami tadi sudah dari sana. Jadi yang kedua ini akan diperiksa oleh Puslabfor Polri, nanti akan dilimpahkan ke Polres Jaksel, itu saja," katanya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1684 seconds (0.1#10.140)