Mayat Dibuang di Pinggir Jalan Kompleks Kantor Kementan Ternyata Sopir Taksi Online

Kamis, 17 Agustus 2023 - 16:40 WIB
loading...
Mayat Dibuang di Pinggir Jalan Kompleks Kantor Kementan Ternyata Sopir Taksi Online
Mayat seorang pria berinisial MSD yang ditemukan di pinggiran jalan sekitar Kompleks Kantor Kementerian Pertanian (Kementan), ternyata sopir taksi online. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Mayat seorang pria berinisial MSD yang ditemukan di pinggiran jalan sekitar Kompleks Kantor Kementerian Pertanian (Kementan), Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Selasa (15/8/2023) ternyata sopir taksi online . MSD diduga korban pembunuhan dan perampokan.

Dugaan itu diperkuat dari rekaman CCTV di sekitar lokasi. "Di sini ada CCTV di rumah pojok, arahnya ke sini (TKP). Saya sempat dikasih lihat rekaman CCTV sama polisi dari Polda. Itu kelihatan semua kejadiannya," ujar salah satu warga setempat, Kamis (17/8/2023).

Warga yang pertama kali menemukan jenazah korban itu sempat diperlihatkan rekaman CCTV oleh polisi yang menggambarkan saat mobil mengarah ke lokasi kejadian hingga saat korban diseret dan dibuang.



Dengan adanya rekaman CCTV itu, diyakini terduga pelaku pembunuhan dan perampokan itu bakal bisa segera dicidiuk.
"Saya yakin (pelaku pembunuhan) cepat ditangkap," katanya.

Dia menambahkan, korban yang merupakan seorang driver taksi online itu diduga dibunuh di lokasi kejadian. Selain itu, korban juga diduga korban perampokan. Mobil yang dirampok terduga pelaku dan berhasil dibawa kabur itu Toyota Veloz berpelat nomor B 2166 KIL.



"Saya panggil sekuriti, RT, RW, datang tuh. Enggak lama polisi juga datang. Jadi sasarannya memang kelihatannya perampasan mobil," katanya.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan Kompol Irwandhy Idrus sebelumnuya mengatakan, korban ditemukan pada pukul 03.30 WIB di pinggir ruas jalan tersebut. Polisi yang mendapatkan laporan bergegas ke lokasi dan melakukan olah TKP.

"Masih diselidiki, dugaan sementara korban pembunuhan karena ditemukan sejumlah luka di tubuh," kata Irwandhy.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1818 seconds (0.1#10.140)