Dibuang dari Mobil, Mayat Korban Pembunuhan Ditemukan di Pinggir Jalan Pasar Minggu

Selasa, 15 Agustus 2023 - 11:43 WIB
loading...
Dibuang dari Mobil, Mayat Korban Pembunuhan Ditemukan di Pinggir Jalan Pasar Minggu
Seorang pria berinisial MSD ditemukan tewas di pinggiran jalan sekitar Kompleks Kantor Kementerian Pertanian, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Selasa (15/8/2023). Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Seorang pria berinisial MSD ditemukan tewas di pinggiran jalan sekitar Kompleks Kantor Kementerian Pertanian, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Selasa (15/8/2023). Diduga MSD merupakan korban pembunuhan karena ditemukan sejumlah luka di sekujur tubuhnya.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, Kompol Irwandhy Idrus mengatakan, korban ditemukan pada pukul 03.30 WIB di pinggir ruas jalan tersebut. Petugas yang mendapatkan laporan bergegas ke lokasi dan melakukan olah TKP.

"Masih diselidiki, dugaan sementara korban pembunuhan karena ditemukan sejumlah luka di tubuh," kata Irwandhy kepada wartawan.

Kapolsek Pasar Minggu, Kompol Rusit Malaka menerangkan, saat ditemukan posisi korban tergeletak di pinggiran jalan dengan kondisi badannya terdapat luka.

"Ditemukan luka di bagian dada kanan, luka di jidat kiri, dan luka memar di bagian punggung," ujarnya.


Dari tubuh korban, polisi menemukan sejumlah identitas seperti KTP, SIM B11 Umum, BPJS, dan uang tunai. Korban pertama kali ditemukan oleh salah seorang warga yang seorang pensiunan PNS, HS.

"Saksi sempat melihat ada seorang pria turun dari mobil dan membuang sesuatu ke pinggiran jalan. Setelah didekati ternyata itu mayat korban," tuturnya.

Guna keperluan penyelidikan jasad korban dibawa ke RS Fatmawati, Jakarta Selatan guna divisum.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2527 seconds (0.1#10.140)