Bacaleg Perindo Diska Resha Putra Bagi-bagi KTA Asuransi ke Warga Manggarai Selatan

Sabtu, 05 Agustus 2023 - 01:02 WIB
loading...
Bacaleg Perindo Diska Resha Putra Bagi-bagi KTA Asuransi ke Warga Manggarai Selatan
Bacaleg DPRD DKI dari Dapil 8 Jakarta Selatan Partai Perindo Diska Resha Putra melakukan sosialisasi dan silaturahmi ke Kantor Sekretariat RW 08, Jalan Rusa Raya, RT 13/08, Manggarai Selatan, Tebet, Jumat (4/8/2023) malam. Foto/Ari Sandita
A A A
JAKARTA - Bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) DPRD DKI dari Dapil 8 Jakarta Selatan Partai Perindo Diska Resha Putra melakukan sosialisasi dan silaturahmi ke Kantor Sekretariat RW 08, Jalan Rusa Raya, RT 13/08, Manggarai Selatan, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (4/8/2023) malam. Suami Sarah Gibson ini juga memberikan Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Perindo berasuransi secara gratis kepada warga sekitar.

Diska mengatakan, hari ini dirinya melakukan sosialisasi dan bersilaturahmi dengan terjun langsung ke tengah masyarakat di dua lokasi berbeda. Pertama, di Kelurahan Ragunan, Pasar Minggu, tepatnya di Gang Sosial RT 04/10.

Kedua, di Kelurahan Manggarai Selatan, Tebet, tepatnya di Kantor Sekretariat RW 08, Jalan Rusa Raya, RT 13/08. "Di sini saya berkenalan dari RW 08 dan alhamdulillah mereka juga sangat ramai dan begitu antusias, ada RW lain juga ingin bertemu saya, nanti kita akan jadwalkan bersama tim saya," ujar Diska saat bersilaturahmi dengan warga di lokasi, Jumat (4/8/2023) malam.





Selain bersilaturahmi dan berkenalan, dia juga menyosialisasikan tentang program Partai Perindo, salah satunya adalah KTA berasuransi. Pasalnya, tak sedikit warga yang penasaran dengan KTA berasuransi milik Partai Perindo itu karena sejauh ini mereka mengetahuinya dari berita-berita.

"Ini program di masyarakat ini sudah merasakan ya, mungkin dari contoh banyak berita online atau apa, jadi banyak merasakan dan banyak juga mereka penasaran program ini. Nah saya tadi sosialisasikan dan mereka (warga RW 08) sudah banyak mulai mendaftar," tuturnya.

Bacaleg Partai Perindo itu menambahkan, KTA Asuransi itu diharapkan bisa meringankan dan bermanfaat bagi masyarakat. Karena, warga bisa mendapatkan asuransi hingga santunan melalui KTA itu jika mengalami kecelakaan.

"Rencana target saya periode pertama ini 5 ribu (KTA Asuransi gratis), nanti kalau sudah habis 5 ribu saya tambah lagi, sebanyak-banyaknya. Insyaallah juga ke depan kita godok lagi karena akan ada banyak manfaat lainnya," katanya.

Kedatangan Bacaleg DPRD DKI Partai Perindo Dapil 8 Jakarta Selatan itu disambut antusias oleh warga di RT 13/08. Pasalnya, baru kali ini Partai Perindo mendatangi wilayah RW 08 di Jalan Rusa Raya, bahwa hadir langsung Bacaleg Partai Perindo Diska Resha Putra.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2390 seconds (0.1#10.140)