Ibu-ibu PKK Pasar Minggu Doakan Diska Resha dan Partai Perindo Sukses

Jum'at, 04 Agustus 2023 - 19:32 WIB
loading...
Ibu-ibu PKK Pasar Minggu Doakan Diska Resha dan Partai Perindo Sukses
Bacaleg Partai Perindo Dapil 8 Jakarta Selatan Diska Resha Putra menggelar sosialisasi dan silaturahmi dengan ibu-ibu PKK warga Jalan Ampera, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (4/8/2023). Foto: SINDOnews/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - Bacaleg Partai Perindo Dapil 8 Jakarta Selatan Diska Resha Putra menggelar sosialisasi dan silaturahmi dengan ibu-ibu PKK warga Jalan Ampera, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (4/8/2023). Ibu-ibu PKK mendoakan Partai Perindo dan khususnya Diska sukses ke depannya.

"Kami harap Perindo lebih maju lagi dan apa yang diaspirasikan Diska terwujud," ujar Ketua PKK RT 04/10 Nurutami, Jumat (4/8/2023).

Dia terkesan dengan kedatangan Diska. Selain ganteng, Diska juga orang yang baik dan terbuka pada masyarakat. "Orangnya welcome dan baik," ucapnya.

Tami menilai program Partai Perindo yang disampaikan Diska juga bagus terutama KTA asuransi. "Programnya cukup bagus khususnya asuransi kecelakaan karena selama ini untuk asuransi kecelakaan itu jarang yang mengcover banyak seperti yang ditawarkan Diska tadi. Makanya, warga sangat tertarik sekali untuk ikut daftar," katanya.

Ketua RW 10 Ragunan Ramdani menambahkan setiap caleg wajar dan wajib turun ke lapangan guna mengetahui tujuannya. Begitu juga untuk saling mengenal.

"Lalu, apa sih programnya yang akan dibawa kalau seandainya Diska terpilih jadi anggota DPRD. Kata orang, tak kenal maka tak sayang," tuturnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2631 seconds (0.1#10.140)