Wanita Berpakaian Seksi Ditemukan Tergeletak di Bahu Jalan Tambora

Kamis, 03 Agustus 2023 - 11:17 WIB
loading...
Wanita Berpakaian Seksi Ditemukan Tergeletak di Bahu Jalan Tambora
Seorang wanita berpenampilan seksi ditemukan tergeletak di bahu jalan kawasan Perniagaan Raya, Tambora, Jakarta Barat, Kamis (3/8/2023) pagi. Foto: Dok Polisi
A A A
JAKARTA - Seorang wanita berpenampilan seksi ditemukan tergeletak di bahu jalan kawasan Perniagaan Raya, Tambora, Jakarta Barat, Kamis (3/8/2023) pagi. Wanita tersebut diduga ditinggal temannya dalam keadaan mabuk .

Kapolsek Tambora Kompol Putra Pratama mengatakan, wanita tersebut ditemukan oleh warga sekitar pukul 06.00 WIB. Saat itu wanita tersebut dalam keadaan tidak sadar dan diduga mabuk berat.

Kendati demikian, kata Putra, wanita yang tertidur menggunakan pakaian minim tersebut telah dievakuasi Polsek Tambora ke Puskesmas untuk diperiksa kondisinya.



"Wanita tersebut tidak memiliki identitas dan tidak diketahui asal-usulnya. Unit Patroli Polsek Tambora menutupi wanita tersebut dengan sarung sebelum dievakuasi," ujar Putra.

Sementara saksi sekaligus pegawai hotel di dekat lokasi, Lumanto, mengatakan, wanita tersebut sempat datang bersama dua temannya ke hotel tempatnya bekerja pada pukul 05.00 WIB.

Mulanya ketiga orang tersebut hendak memesan kamaruntuk menginap. Namun tak lama berselang, mereka malah terlibat cekcok hingga berujung pertengkaran.



"Ketiganya ribut mulut di luar hotel. Kemudian yang satu wanita ditinggal tidur di trotoar," katanya.

Warga sekitar yang melihat kejadian tersebut kemudian melaporkannya ke polisi. Polisi lalu datang ke lokasi dan mengevakuasi wanita tersebut ke Puskesmas Tambora.

"Wanita tersebut saat ini masih dalam pemeriksaan di Puskesmas Tambora," tutup Putra.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1059 seconds (0.1#10.140)