Gagal Gasak Motor Anak Kos, Kawanan Maling Ini Todongkan Senpi ke Warga di Kembangan

Rabu, 02 Agustus 2023 - 18:23 WIB
loading...
Gagal Gasak Motor Anak Kos, Kawanan Maling Ini Todongkan Senpi ke Warga di Kembangan
Dua maling motor di sebuah indekos, kawasan Kembangan, Jakarta Barat, menodongkan senjata api (senpi) ke warga setelah aksinya gagal. Foto: Tangkapan Layar CCTV
A A A
JAKARTA - Dua maling motor di sebuah indekos, kawasan Kembangan, Jakarta Barat, menodongkan senjata api (senpi) ke warga setelah aksinya gagal. Kejadian tersebut terekam CCTV hingga viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah Instagram, aksi tersebut terjadi pada Selasa (1/8/2023) pukul 06.58 WIB. Lokasi kejadian tepat berada di Gang Haji Nimun, RT 18/RW 04, Meruya Utara, Kembangan Jakarta Barat.

Terlihat kedua pelaku tersebut memasuki halaman indekos dengan cara mengendap-endap. Namun mereka tidak menyadari jika di depan rumah tersebut terdapat seorang warga yang melihat gerak-geriknya.


“Aksinya diketahui oleh Ketua RT 18, Wawan Gunawan, yang kebetulan rumahnya berada di depan indekos tersebut,” tulis keterangan video tersebut, dikutip Rabu (2/8/2023).

Wawan yang tengah curiga dengan gerak-gerik maling tersebut langsung berteriak hingga membuat warga penasaran. Namun, sang maling dengan sergap mengeluarkan senpi.



“Kemudian pada saat ingin ditangkap, salah seorang pelaku mengeluarkan benda mirip senjata api (senpi),” bebernya.

Kapolsek Kembangan Kompol Ubaidillah mengatakan, pihaknya masih mencari kebenaran terkait pelaku yang menggunakan senjata api tersebut. “Anggota sedang di lapangan,” ungkap Ubaidillah singkat.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2593 seconds (0.1#10.140)