Menyesal Konsumsi Ganja, Artis Karenina Minta Maaf ke Suami dan Anak-Anak

Rabu, 02 Agustus 2023 - 17:43 WIB
loading...
Menyesal Konsumsi Ganja, Artis Karenina Minta Maaf ke Suami dan Anak-Anak
Artis Karenina Maria Anderson alias KMA meminta maaf secara terbuka kepada masyarakat luas karena telah menjadi contoh yang tidak baik. Foto: MPI
A A A
JAKARTA - Artis Karenina Maria Anderson alias KMA tampak terpukul setelah tertangkap kasus penyalahgunaan narkotika jenis ganja . Ia meminta maaf secara terbuka kepada masyarakat luas karena telah menjadi contoh yang tidak baik.

"Saya mengucapkan permintaan maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia, khususnya suami saya, anak-anak saya, keluarga besar saya, dan rekan-rekan terdekat saya," ujar Karenina dengan suara bergetar menahan tangis, saat dihadirkan dalam konferensi pers di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (2/8/2023).



Karenina menyadari telah menjadi contoh yang tidak baik bagi masyarakat dan keluarganya. Dia berharap peristiwa yang dialaminya itu menjadi pelajaran bagi masyarakat agar berfikir berkali-kali apabila hendak mencoba-coba mengonsumsi narkotika.

Sebab, kata perempuan yang kini mengenakan baju tahanan warna oranye, perbuatan itu bakal memiliki konsekuensi hukum.

"Untuk teman-teman di luar sana yang masih terjerat menggunakan narkoba, atau berfikir untuk menggunakan narkoba, imbauan saya untuk stop sekarang juga karena ada konsekuensi hukum di dalamnya," katanya.



Dia juga meminta doa agar bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi ke depannya. "Semoga kejadian ini menjadi suatu momen poin-poin untuk kehidupan saya ke depannya menjadi lebih baik lagi. Saya mohon doanya kepada teman-teman juga," tukasnya.

Diketahui, Karenina Maria ditangkap polisi di rumahnya Jalan Daksa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Saat penangkapan polisi menemukan barang bukti 4,1 gram dan selinting ganja.

Hasil pemeriksaan sementara, Karenina diduga hanya sebagai pengguna. Ganja tersebut ia dapat dari seorang temannya.

Karenina mengaku mengonsumsi ganja karena depresi. "Pengakuan K (Karenina), dia ada depresi. Lalu dia ada insomnia," ujar Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Achmad Ardhy.

Achmad menuturkan, Karenina memiliki riwayat masalah keluarga. Hal itu membuatnya depresi hingga insomnia.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3312 seconds (0.1#10.140)