Bantu Masyarakat, 32 Personel Polresta Bandara Soetta Raih Penghargaan

Selasa, 01 Agustus 2023 - 18:04 WIB
loading...
Bantu Masyarakat, 32 Personel Polresta Bandara Soetta Raih Penghargaan
Polresta Bandara Soetta memberikan penghargaan untuk 32 personel berprestasi. Foto/Istimewa
A A A
TANGERANG - Polresta Bandara Soekarno Hatta (Soetta) memberikan penghargaan untuk 32 personel berprestasi. Para penerima penghargaan ini dinilai dinilai berprestasi dalam bidang seni budaya serta kegiatan menolong masyarakat.

Penghargaan diberikan kepada personel yang menolong masyarakat mengantarkan ke rumah sakit, memberikan bantuan kepada yang membutuhkan pertolongan di Jalan Tol Bandara Soetta, serta keaktifan dalam mengisi sistem aplikasi laporan dan administrasi sidik.

Penghargaan yang sama diberikan kepada anggota Satuan Intelkam dan komunitas masyarakat dari Tim Sanggar Seni Setia Kawan sejumlah 23 orang yang telah mewakili Polresta Bandara Soetta

Penyerahan penghargaan disampaikan langsung Kapolresta Bandara Soetta Kombes Pol Roberto Pasaribu pada upacara yang dilaksanakan di Lapangan Hijau Polresta Bandara Soetta, Selasa (1/8/2023).

Roberto menyampaikan terima kasih atas nama pimpinan kepada personel Polresta Bandara Soetta untuk dedikasi dalam pelaksanaan tugas dan mengapresiasi kepada anggota yang telah banyak melakukan hal-hal yang melampaui tugasnya.


"Mungkin terlihat biasa, namun semua dengan tujuan untuk lebih baik lagi dalam membantu dan melayani masyarakat. Apresiasi dan ucapan terima kasih juga saya sampaikan kepada Sanggar Seni Setia Kawan yang telah mewakili Polresta Bandara Soetta pada Lomba Seni Budaya Palang Pintu dan Pantun Betawi dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 dan meraih Juara 1 dari Kapolda Metro Jaya," kata Roberto.

Roberto meminta kepada para personel Polresta Bandara Soetta, dalam pelaksanaan tugas harus dengan sepenuh hati, tidak hanya setengah-setengah melaksanakan tugas.

"Saya ingin pesankan kepada rekan-rekan, ketika dalam melaksanakan suatu tugas, kalian gagal, kalian tidak berhasil, jangan menyerah, harus bangkit. Seorang jagoan, bukan karena dia hebat. Tetapi seorang jagoan, yang dikatakan sebagai pemenang adalah seseorang ketika dia jatuh, dia tidak berhasil, dia tahu bagaimana untuk bangkit berdiri dan menyelesaikan tugasnya," ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1026 seconds (0.1#10.140)