Serempet 3 Motor, Pengendara Mobil Fortuner Diamuk Massa di Bogor

Selasa, 01 Agustus 2023 - 09:48 WIB
loading...
Serempet 3 Motor, Pengendara Mobil Fortuner Diamuk Massa di Bogor
Pengendara mobil Toyota Fortuner diamuk massa di wilayah Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, setelah menyerempet sejumlah motor. Foto: SINDOnews/Ilustrasi
A A A
BOGOR - Pengendara mobil Toyota Fortuner diamuk massa di wilayah Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, setelah menyerempet sejumlah motor hingga menyebabkan enam orang terluka.

"Kronologinya, mobil nyerempet motor, dia takut, sopirnya bablas, terus nabrak lagi dan nabrak lagi, gitu," jelas Kanitlantas Polsek Citeureup AKP Budi Santoso kepada wartawan, Selasa (1/8/2023).

Ia menyebutkan, peristiwa itu terjadi pada Senin 31 Juli 2023 malam. Usai menyerempet motor, pengendara mobil itu berniat mencari tempat untuk berhenti. Akan tetapi warga mengira si pengendara mobil hendak malarikan diri.



"Jadi dia mau minggir. Kan jalannya sempit tuh, jadi maju nyerempet lagi. Masyarakatnya mikir mau lari, padahal enggak. Dia mau minggir mau cari tempat buat parkir mobil gitu," jelasnya.

Massa di lokasi yang sudah emosi langsung bertindak mengejar si pengendara tersebut. Mobil yang dikendarai oleh pria itu juga tak luput menjadi sasaran warga sekitar.

Untuk sementara, kata dia, pengendara mobil sudah diamankan di Polsek Citeureup. Pengendara tersebut bersedia untuk bertanggung jawab kepada para pemotor.

"Motornya ada 3, korbannya ada 6. Tapi cuma luka ringan aja. Sudah mau tanggung jawab, yang sakit diobati, motornya dibenerin," pungkasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1484 seconds (0.1#10.140)