Sambut Hari Kemerdekaan RI, Apartemen Gading Mediterania Gelar Perlombaan

Senin, 31 Juli 2023 - 21:40 WIB
loading...
Sambut Hari Kemerdekaan RI, Apartemen Gading Mediterania Gelar Perlombaan
Ratusan warga Apartemen GMR, Kelapa Gading, Jakarta Utara, antusias menyambut HUT Ke-78 RI dengan mengikuti ajang perlombaan bertajuk Mediterania Cup 2023. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Ratusan warga Apartemen Gading Mediterania Residences (GMR), Kelapa Gading, Jakarta Utara, antusias menyambut HUT Ke-78 RI dengan mengikuti ajang perlombaan bertajuk Mediterania Cup 2023.

Kegiatan ini diinisiasi Badan Pengelola dan Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS) terdiri dari lomba badminton ganda putra dan putri, tenis meja tunggal putra, dan catur campuran.

“Mediterania Cup 2023 merupakan salah satu rangkaian kegiatan HUT Ke-78 RI yang menjadi bentuk komitmen badan pengelola dalam memfasilitasi aktivitas sosial kemasyarakatan, khususnya bagi komunitas-komunitas penghuni di lingkungan apartemen sekaligus sebagai wadah untuk mempererat silaturahmi dan merawat kebhinekaan,” ujar Apartment Manager GMR Iriene Yonita Putri, Minggu (30/7/2023).



Mediterania Cup 2023 merupakan perlombaan khusus dewasa yang dapat diikuti penghuni Apartemen GMR dan staf karyawan dari badan pengelola baik inhouse maupun outsource.

Para pemenang dari setiap cabangnya ini akan diikutsertakan dalam lomba puncak bersama sejumlah apartemen yang ada di bawah pengelolaan Inner City Management (ICM) yang mengelola 40 site apartemen.

“Selain untuk kategori dewasa akan digelar juga lomba untuk anak-anak, termasuk dekorasi lingkungan apartemen dengan ornamen merah putih agar perayaan HUT Ke-78 RI di GMR semakin meriah,” kata Irene.

Kamlesh Ashok Aswank (41), salah satu penghuni Tower B Apartemen GMR yang juga menjadi peserta lomba badminton mengapresiasi badan pengelola dan pengurus P3SRS yang telah menyatukan warga dan membangkitkan komunitas-komunitas di apartemen.

“Kegiatan ini sangat positif mulai dari penghuni, pemilik tenant, sekuriti, cleaning service, berkumpul menjadi satu untuk bertanding olahraga badminton. Program seperti inilah yang harus terus dikembangkan karena luar biasa di mana seluruh elemen di Apartemen GMR bersatu dalam komunitas,” ujar Kamlesh.

Ketua P3SRS Apartemen GMR Adjit Lauhatta menambahkan pihaknya terus menjalin sinergi dengan badan pengelola untuk menyerap aspirasi dari warga dan bekerja mewujudkan lingkungan apartemen yang harmonis, aman, dan nyaman.

Hal ini mengingat adanya berbagai perbedaan etnis, agama, budaya, bahkan bangsa dalam sebuah apartemen yang harus dikelola dengan baik.

“Melalui kegiatan ini, warga yang berkumpul dapat saling mengenal dan terbangun suasana keakraban. Kami bertekad mengukuhkan rasa kebersamaan sekaligus memacu semangat nasionalisme dalam momen kemerdekaan RI tahun ini yang kami maknai sebagai momentum menjaga persatuan dan kesatuan,” ujar Adjit.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1748 seconds (0.1#10.140)