40 Site Apartemen Kelolaan ICM Rayakan HUT RI Serentak

Senin, 05 September 2022 - 19:05 WIB
loading...
40 Site Apartemen Kelolaan ICM Rayakan HUT RI Serentak
Semarak momen HUT Ke-77 RI disambut meriah dan penuh suka cita oleh seluruh rakyat Indonesia, tidak terkecuali warga di 40 site apartemen yang pengelolaannya di bawah naungan ICM. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Semarak momen HUT Ke-77 Republik Indonesia (RI) disambut meriah dan penuh suka cita oleh seluruh rakyat Indonesia, tidak terkecuali warga di 40 site apartemen yang pengelolaannya di bawah naungan Inner City Management (ICM).

Direktur Operasional ICM Krisdiarto Adi Pranoto mengatakan, peringatan Hari Kemerdekaan di ICM kali ini dirangkai sedemikian rupa untuk mengobati kerinduan para penghuni setelah 2 tahun menghadapi pandemi Covid-19 sekaligus meningkatkan semangat persatuan dalam bentuk kreativitas yang positif.

“Puji syukur rangkaian acara dapat terselenggara dengan baik. Euforia Agustusan ini mari kita tutup pada acara puncak perayaan. Kebersamaan, kedekatan, dan saling mengenal antara sesama penghuni apartemen sekaligus Badan Pengelola yang sudah terjalin dengan baik harus dilanjutkan,” ujar Krisdiarto, Senin (5/9/2022).
Baca juga: Apartemen Semrawut, Pengelola Profesional Mutlak Diperlukan

ICM yang merupakan manajemen properti terbesar di Indonesia menggelar serangkaian kegiatan seperti upacara bendera hingga macam-macam perlombaan menarik. Acara ini diikuti penghuni, tenant, hingga staf karyawan di setiap site apartemen kelolaan yang berjumlah 40 site apartemen di berbagai kota di Indonesia yang mencapai 120 ribu unit.

ICM juga berkomitmen terus meningkatkan layanan demi menciptakan hunian yang aman dan nyaman, salah satunya memfasilitasi aktivitas sosial kemasyarakatan di apartemen.

“Semoga kegiatan ini dapat menjadi wadah silaturahmi untuk meningkatkan rasa keakraban, kekeluargaan, dan membentuk koneksi antar seluruh penghuni apartemen kelolaan ICM sebagaimana makna semangat persatuan yang melatarbelakangi tema HUT Ke-77 RI yaitu Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat,” ungkap Krisdiarto.

Ketua Panitia HUT Ke-77 RI di ICM Khairul Anwar menambahkan selain lomba di masing-masing site, ICM juga menginisiasi lomba gabungan untuk 40 apartemen kelolaannya dengan total hadiah hingga puluhan juta rupiah. Adapun lomba terbagi menjadi dua kategori yaitu offline dan online.

Untuk kategori offline yakni lomba futsal, renang, tenis, ping-pong, catur, badminton, senam, cosplay pahlawan RI, dan lomba rakyat (mewarnai, balap karung, tarik tambang, memasukkan pensil ke dalam botol, balap kelereng, pecah balon). Untuk kategori online yaitu lomba dance IG Reels, cover song, dan family band.

“Pandemi yang masih berlangsung tidak menyurutkan antusiasme peserta memeriahkan HUT RI dengan mengikuti rangkaian dari awal hingga akhir. Tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan. Kegiatan-kegiatan seperti ini kami harapkan dapat mengasah kreativitas dan prestasi mereka sesuai keahlian masing-masing selain juga memberikan hiburan,” ujar Anwar.
(jon)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2210 seconds (11.97#12.26)