Smart Fertility Clinic Cabang Terbaru di Jakarta Hadirkan Layanan Prima

Sabtu, 29 Juli 2023 - 01:12 WIB
loading...
Smart Fertility Clinic Cabang Terbaru di Jakarta Hadirkan Layanan Prima
Smart Fertility Clinic, member of Primaya Hospital Group menghadirkan klinik fertilitas terbaru di Primaya Evasari Hospital Lantai 2, Jalan Rawamangun, Pramuka, Jakarta Pusat dengan nama Smart Fertility Clinic – Evasari. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Smart Fertility Clinic, member of Primaya Hospital Group menghadirkan klinik fertilitas terbaru di Jakarta tepatnya di Primaya Evasari Hospital Lantai 2, Jalan Rawamangun, Pramuka, Jakarta Pusat dengan nama Smart Fertility Clinic – Evasari.

Klinik fertilitas terbaru ini menjadi klinik ketiga setelah hadirnya Primaya IVF Makassar dan Smart Fertility Clinic Bekasi Utara.

Direktur Utama PT Anugerah Bangsa Indonesia Ade Gustian Yuwono mengatakan Smart Fertility Clinic Evasari merupakan salah satu klinik fertilitas terlengkap dengan menghadirkan fasilitas dan teknologi terkini yaitu Time Lapse Incubator, ICSI, IMSI, analisa kromosom modern dengan metode PGTA/PGT-M, ERA/MIRA untuk Embryo Transfer yang optimal, Embryo - Sperm - Oocyte Preservation, dan sebagainya.



Pada tahun 2023 ini juga telah didirikan 3 klinik kategori flagship dan beberapa klinik fertilitas yang lebih kecil di berbagai daerah di Indonesia yakni Jawa Tengah, Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur, dan Sumatera Utara.

"Layanan fertilitas terlengkap dengan teknologi terbaru dan tim dokter yang ahli di bidang fertilitas. Tujuannya melayani lebih banyak masyarakat yang membutuhkan layanan bayi tabung di seluruh Indonesia, namun dengan harga sangat terjangkau dan layanan kelas dunia," ujar Ade.

Kebutuhan program fertilitas dan bayi tabung (IVF) di Jakarta dan sekitarnya sangatlah besar berbanding lurus dengan jumlah penduduk Kota Jakarta, dan berdasarkan tingkat infertilitas sebesar 11 - 12% dari pasangan usia subur.

Smart Fertility Clinic Evasari optimis dapat melayani lebih dari 1.500 pasien peserta program fertilitas per tahun, di mana 250-300 di antaranya merupakan peserta program bayi tabung (IVF) dengan tingkat keberhasilan yang dituju di atas 50%.

“Selain dari sisi teknologi terbaru, program layanan kami juga sangat holistik tidak hanya terbatas pada bayi tabung semata melainkan permasalahan fertilitas pada umumnya hingga saat memasuki periode menopausal. Solusi yang ditawarkan klinik kami sangat beragam dan disesuaikan (tailor made) dengan kebutuhan konsumen atau pasien di mana setiap pasien akan ditemani Duta Smart Fertility Clinic yang mendampingi pasien selama mengikuti program fertilitas. Uniknya, layanan istimewa di Smart Fertility Clinic tidak mahal atau eksklusif, namun justru sangat terjangkau oleh keluarga Indonesia,” kata Ade.

Tokoh Fertilitas dan Bayi Tabung Indonesia sekaligus Founder Smart IVF Prof Budi Wiweko mengatakan faktor-faktor yang memengaruhi kesuburan dapat berasal dari faktor istri misalnya gangguan haid, miom, kista, sumbatan saluran telur maupun faktor suami di antaranya kelainan sperma dan gangguan pengeluaran sperma.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1242 seconds (0.1#10.140)