Tawuran Antarkampung di Depok, Satu Remaja Luka Parah Terkena Bacok

Selasa, 28 Juli 2020 - 20:40 WIB
loading...
Tawuran Antarkampung di Depok, Satu Remaja Luka Parah Terkena Bacok
Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
DEPOK - Satu remaja mengalami luka bacok akibat terkena sabetan benda tajam saat tawuran yang terjadi Selasa (28/7/2020) dinihari. Informasi yang didapat, korban mengalami luka cukup parah.

Katim Jaguar Polrestro Depok Iptu Winam Agus mengatakan, tawuran tersebut terjadi sekitar pukul 01.00 WIB. Korban adalah seorang remaja berusia 16 tahun. “Pemicu tawuran diduga saling ejek antarkampung pemuda Kampung Lio dengan Kampung Sawah Indah,” katanya, Selasa (28/7/2020). (Baca: Bacok Orang hingga Tewas, Polisi Bekuk 3 Anggota Gangster Nyender)

Pihaknya menerima adanya peristiwa tawuran dari warga. Kemudian Tim Jaguar langsung ke lokasi dan mengejar para remaja yang terlibat. Dari hasil pengejaran, pihaknya mengamankan sejumlah remaja. Mereka kemudian dibawa ke polsek.

“Sembilan pelaku sudah kita bawa ke Polsek Pancoran Mas bersama barang bukti satu dua celurit satu pedang, dan satu stick golf,” ucapnya. (Baca juga: Rumah Pengurus Diteror Bom Molotov di Bogor, Ini Instruksi PDIP ke Kader)

Kesembilan remaja itu masih diminta keterangan. Sementara korban menjalani perawatan. “Keterangan mereka masih didalami polsek terkait. Kami terus melakukan patrol untuk menekan angka kejahatan jalanan termasuk tawuran,” tuturnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1541 seconds (0.1#10.140)