alexametrics

Polisi Ciduk Buronan Kasus Pencurian di Tanjung Priok

loading...
Polisi Ciduk Buronan Kasus Pencurian di Tanjung Priok
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. Foto/Dok/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Polisi meringkus buronan kasus pencurian dengan kekerasan bernama Adi Bongkeng di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Hanya saja, polisi sempat dilempari batu oleh warga yang saat itu hendak meringkus pelaku.

"Tim buser mendapatkan perlawanan dari warga setempat dan melempar batu ke petugas," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus saat dikonfirmasi, Selasa (28/7/2020).

Menurutnya, saat itu polisi menerika informasi tentang adanya buronan Adi Bongkeng itu di kawasan Jalan Bahari, Tanjung Priok sehingga dilakukan penangkapan. Namun, dia melakukan perlawan dan kabur ke tempat pemukiman warga.

Disitu, kata dia, warga yang melihat pelaku tengah dikejar polisi itu mendadak melempari polisi dengan batu. Namun, polisi berhasil menjelaskan ke warga kalau pelaku merupakan buronan kasus pencurian dengan kekerasan hingga akhirnya polisi berhasil menciduk pelaku.



"Tim buser Polsek Tanjung Priok juga mengamankan barang bukti. Pelaku tengah diperiksa lebih lanjut saat ini," katanya. (Baca juga: Curi Truk Milik Teman, Pemuda Ini Digelandang ke Polsek Kalideres)
(mhd)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak