Bacaleg Perindo Optimistis Hadapi Pileg 2024 usai Rakor DPD dan DPC Se-Jakarta Timur

Rabu, 26 Juli 2023 - 11:32 WIB
loading...
Bacaleg Perindo Optimistis Hadapi Pileg 2024 usai Rakor DPD dan DPC Se-Jakarta Timur
Bacaleg Partai Perindo DKI Jakarta semakin optimistis seusai menghadiri rapat koordinasi DPD dan DPC Perindo se-Jakarta Timur. Foto: MPI/Muhammad Farhan
A A A
JAKARTA - Bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) Partai Perindo DKI Jakarta semakin optimistis seusai menghadiri rapat koordinasi DPD dan DPC Perindo se-Jakarta Timur. Sebanyak 30 bacaleg yang hadir melakukan konsolidasi guna memantapkan kesolidan dan kerja sama dalam menghadapi Pileg 2024.

Bacaleg Perindo DPR Dapil I Jakarta Timur Sandra Charlotte mengatakan melalui rakor tersebut penguatan komunikasi dan kerja sama antara bacaleg dan struktur pengurus semakin diperkuat. Motivasi kerja keras dalam memperkuat agenda pembangunan dan kesejahteraan merupakan langkah pasti untuk dikukuhkan melalui kinerja kontestasi politik mendatang.



"Melalui rakor ini, kita membahas teknis kerja sama dalam kampanye kesejahteraan antarbacaleg beserta pengurus partai. Kita semakin optimistis karena antusias dan soliditas ini benar-benar diperkuat," ujar Sandra, Rabu (26/7/2023).

Perindo juga menekankan pentingnya peran-peran kader untuk berkolaborasi bersama dalam agenda politik di tingkat akar rumput. Agenda Perindo yang dikenal sebagai partai modern peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera akan terwujud dengan pasti karena bekerja secara beriringan bersama masyarakat.

"Kami sudah mempunyai program kerja bersama antarbacaleg baik DPR dan DPRD provinsi di setiap dapil agar harmonisasi visi misi partai semakin terwujud jelas di mata masyarakat. Khususnya dalam program KTA berasuransi, kita akan sampaikan kepada konstituen ihwal pentingnya jaminan keselamatan dan kesejahteraan," ungkapnya.

Bacaleg Perindo DPRD DKI Jakarta Dapil 6 Jakarta Timur Muhammad Guntur mengaku optimistis Perindo dapat mencapai target lima kursi parlemen di tingkat provinsi. Rakor juga menegaskan penguatan pencapaian target kursi parlemen di setiap tingkatan.

Menurut dia, partai yang dipimpin Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Perindo Ganjar Pranowo selalu menggelar kegiatan sosial yang menjadi ciri khas Perindo. Ini dapat menjadi magnet utama mudahnya masyarakat mengenal para bacaleg.

Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta Effendi Syahputra menuturkan selepas rakor menghasilkan semangat bersama sehingga menghasilkan koordinasi yang lebih cair antarbacaleg dan struktur pengurus di Jakarta Timur.

"Tentu suasananya menjadi lebih cair antarsesama bacaleg, bertempur juga tidak sikut-sikutan, koordinasi dengan struktur menjadi lebih baik. Hilirnya baik bacaleg dan struktur pengurus bekerja sama untuk memenangkan Partai Perindo," ujar Effendi.

Ketua DPD Partai Perindo Jakarta Timur Berman Nainggolan menambahkan rakor kali ini membahas kerja sama antarbacaleg dan pengurus partai ihwal komunikasi yang baik untuk penggalangan suara pada Pileg 2024. Dia menekankan kerja pemenangan Perindo di Jakarta Timur dicapai melalui rembuk kerja sama yang baik.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1740 seconds (0.1#10.140)