Wanita Cantik Pembajak Mobil Layanan Jalan Tol dan Menabrak 2 Minibus di Matraman Positif Narkoba

Selasa, 25 Juli 2023 - 22:30 WIB
loading...
Wanita Cantik Pembajak Mobil Layanan Jalan Tol dan Menabrak 2 Minibus di Matraman Positif Narkoba
Wanita cantik JK (33), pembajak mobil layanan tol lalu menabrak dua mobil di kawasan Matraman, Jakarta Timur, Minggu (23/7/2023) malam, positif narkoba. Foto: MPI/Farhan
A A A
JAKARTA - Wanita cantik JK (33), pembajak mobil layanan tol lalu menabrak dua mobil di kawasan Matraman, Jakarta Timur, Minggu (23/7/2023) malam, positif pengguna narkoba. JK positif menggunakan narkoba jenis metamfetamin dan amfetamin.

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes pol Leonardus Simarmata menjelaskan, JK saat diobservasi masih tidak terkendali. Untuk itu, JK harus dikawal secara ketat dan dijaga di ruang isolasi RSKD Duren Sawit.

"Baru keluar hasilnya, karena dari kemarin JK tidak terkendali sehingga perlu dijaga ketat di ruang isolasi. Secara lisan, disampaikan oleh tim medis rumah sakit, JK positif menggunakan narkoba," ujar Leo di Mapolres Metro Jakarta Timur, Selasa (25/7/2023).



Leo mengatakan, kandungan narkoba yang digunakan JK yakni jenis amfetamin (ekstasi), dan metamfetamin (sabu-sabu). "Dari hasil observasi narkotika, pelaku positif menggunakan narkoba jenis metamfetamin dan amfetamin," tegas Leo.

Saat ini, kata Leo, kasus JK masih diproses dan dalam ranah penyidikan. JK disangkakan dengan pasal kelalaian, pencurian, juga terkait dengan lalu lintas.

"Jadi menggunakan Pasal 263 ya. Pencurian karena mengambil kendaraan dari Jasamarga," ucapnya.



Diketahui, JK membajak mobil layanan jalan tol Jatiwaringin arah ruas tol Becakayu pada Minggu 23 Juli 2023 malam. JK sempat berteriak meminta tolong saat diamankan.

JK yang terlihat panik karena menabrak dua mobil minibus berupa Honda Jazz dan Toyota Rush, berulang kali meneriakkan nama David Suta.

Saat diamankan di Kantor Satwil Lantas Polrestro Jakarta Timur, JK meminta tolong kepada warga sekitar untuk menghubungi pihak keluarganya. Lantaran tidak membawa telepon genggam, JK meminta untuk menghubungi David Suta yang diakuinya sebagai kakaknya.

"David Suta itu yang biasa menolong saya,” kata JK ketika diinterogasi oleh petugas.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1886 seconds (0.1#10.140)