Dikemudikan Wanita, Mobil Layanan Jalan Tol Ringsek Usai Tabrakan di Matraman

Minggu, 23 Juli 2023 - 22:26 WIB
loading...
Dikemudikan Wanita, Mobil Layanan Jalan Tol Ringsek Usai Tabrakan di Matraman
Mobil layanan jalan tol terlibat tabrakan di kawasan Matraman, Jakarta Timur, Minggu (23/7/2023) malam. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Mobil layanan jalan tol terlibat tabrakan di kawasan Matraman, Jakarta Timur, Minggu (23/7/2023) malam. Akibatnya kondisi kedua mobil ringsek.

Namun, kendaraan layanan jalan tol itu bukan dikemudikan oleh petugas jalan tol, melainkan seorang wanita yang belum diketahui identitasnya.

Dari gambar yang diterima MNC Portal, tampak mobil berjenis Toyota Hilux dengan pelat nomor polisi B-9764-FBA, rusak parah di bagian depan. Begitu juga satu kendaraan lainnya yang ringsek di bagian belakang.

Dikemudikan Wanita, Mobil Layanan Jalan Tol Ringsek Usai Tabrakan di Matraman


Bagian kaca depan mobil terdapat tulisan Layanan Jalan Tol dan terdapat stiker bertuliskan KKDM Tol Becakayu pada bagian pintu mobil.

Warga bernama Slamet mengatakan, peristiwa itu terjadi pada pukul 18.15 WIB. Saat itu mobil jalan tol itu sempat menabrak kendaraan milik warga.

“Dia sempat lari. Tabrak mobil dan baru terakhir menabrak trotoar,” kata Slamet.



Setelah menabrak trotoar, seorang wanita terlihat keluar dari pintu pengemudi mobil. Saat itu wanita tersebut meminta pertolongan.

“Teriak minta tolong, naik ke atas mobil patroli itu,” ungkapnya.

Belum diketahui bagaimana akhirnya seorang wanita itu bisa mengendarai mobil layanan jalan tol. Kendati demikian, Slamet mengatakan polisi langsung datang ke lokasi dan melakukan evakuasi terhadap wanita tersebut.

MNC Portal sudah menghubungi Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Jakarta Timur Iptu Darwis terkait peristiwa ini. Namun Darwis belum memberikan respons.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1383 seconds (0.1#10.140)