Gelar Pengobatan Gratis dan Bagikan KTA Berasuransi, Bacaleg Perindo: Bukti Kerja Nyata Kami

Minggu, 23 Juli 2023 - 10:50 WIB
loading...
Gelar Pengobatan Gratis dan Bagikan KTA Berasuransi, Bacaleg Perindo: Bukti Kerja Nyata Kami
Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Partai Perindo bersama dengan Bacaleg DPRD DKI Jakarta Dapil 6 Wahyu Nur Iman melakukan kegiatan pengobatan gratis dan pengaktifan Kartu Tanda Anggota (KTA) Berasuransi. Foto/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Partai Perindo bersama dengan Bacaleg DPRD DKI Jakarta Dapil 6 Wahyu Nur Iman melakukan kegiatan pengobatan gratis dan pengaktifan Kartu Tanda Anggota (KTA) Berasuransi. Kegiatan tersebut digelar di wilayah Pasar Rebo, Jakarta Timur, Sabtu (22/7/2023).

Kegiatan ini merupakan wujud nyata Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.

"Jadi setelah tadi kita lihat ada pengobatan gratis kemudian sosialisasi mengenai KTA asuransi itu semua bukti dan kerja nyata kami dari Partai Perindo," ujar Wahyu.



Wahyu, yang merupakan Bacaleg DPRD DKI Dapil 6 (Cipayung, Ciracas, Pasar Rebo, Makasar) dari Partai Perindo itu mengatakan, pihaknya menargetkan sebanyak 500 KTA Berasuransi untuk dibagikan kepada masyarakat sekitar. "Yang pertama ini sekitar 500, nanti akan bertambah terus sampai 30.000 untuk masyarakat di wilayah Dapil 6 sekitaran Cipayung," jelasnya.

Menurut Wahyu, pembagian KTA Berasuransi ini merupakan wujud kerja nyata Partai Perindo dalam mengayomi dan melindungi masyarakat, terutama bila terjadi risiko kemalangan ke depannya.

Adapun untuk klaimnya, bila terjadi kecelakaan akan diberikan klaim sebesar Rp300 ribu. Sementara, bila meninggal dunia akan diberikan klaim sebesar Rp3 juta. Asuransi ini berlaku hingga satu tahun.

"Sejauh ini mereka (masyarakat) antusias, karena itu melindungi mereka, memberikan manfaat bagi mereka jika terjadi kemalangan. Dan ini gratis dari Perindo yang selalu berkomitmen untuk kesejahteraan rakyat Indonesia," jelasnya.

Selain pemberian KTA Berasuransi, pihaknya juga terus konsisten menggalakkan pendampingan kasus kekerasan perempuan dan anak, pelatihan UMKM, serta pembagian gerobak usaha.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1578 seconds (0.1#10.140)