Tahun Baru Islam, RFB DBS Khataman Al-Qur'an di Masjid Luar Batang

Rabu, 19 Juli 2023 - 12:24 WIB
loading...
Tahun Baru Islam, RFB DBS Khataman Al-Quran di Masjid Luar Batang
Memperingati Tahun Baru Islam, PT Rifan Financindo Berjangka DBS (RFB DBS) menggelar khataman Al-Qur’an di Masjid Habib Husein Luar Batang, Jakarta. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Memperingati Tahun Baru Islam , PT Rifan Financindo Berjangka DBS (RFB DBS) menggelar khataman Al-Qur’an di Masjid Habib Husein Luar Batang, Jakarta. Kegiatan bertema Bersama PT Rifan Financindo Berjangka DBS Jakarta Kita Membangun Jiwa Bangsa ini diikuti seluruh staf RFB DBS.

Kepala Cabang PT RFB DBS Jakarta Lisa Usfie Harahap mengatakan, memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram hakikatnya mengenang kembali peristiwa hijrah sekaligus mendalami makna hijrah dan pengamalannya masa kini. ”Maka dari itu kita memilih untuk merayakannya dengan kegiatan Khatam Al-Qur’an dan berziarah di Masjid Husein Luar Batang,” katanya dalam siaran persnya, Rabu (19/7/2023).

Tidak hanya khataman Al-Qur’an, RFB DBS Jakarta juga ziarah makam Habib Husein bin Abubakar bin Abdillah Alaydrus. Masjid Luar Batang tidak lepas dari sosok Habib Husein, salah satu tokoh ulama dan pahlawan penentang kolonial Belanda di abad ke-18.

Melalui acara ini, RFB DBS Jakarta berharap dapat terus memberikan kontribusi positif bagi masyarakat. Juga menjadi sarana pengembangan spiritual seluruh anggotanya.

Kegiatan peringatan Tahun Baru Islam ini juga sebagai wujud syukur perseroan dalam mencetak kinerja positif sepanjang 1 semester 2023. RFB DBS mampu mencetak volume transaksi sebesar 44.381 lot di perdagangan bilateral. Baca juga:Menambah Kepercayaan Publik ke Industri Perdagangan Berjangka Komoditi

Kendati dalam perjalanan bisnisnya tak lepas dari beragam tantangan, RFB DBS juga berhasil menarik nasabah baru hingga 99 nasabah sampai Juni 2023. “Dengan komitmen edukasi yang konsisten kini semakin banyak masyarakat yang mengenal dan tertarik dengan trading di Perdagangan Berjangka Komoditi,” jelasnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1288 seconds (0.1#10.140)