Peringati Nuzulul Qur'an, Anies Ajak Warga Jakarta Baca Al-Qur’an Serentak Hari Ini

Rabu, 20 April 2022 - 03:25 WIB
loading...
Peringati Nuzulul Quran, Anies Ajak Warga Jakarta Baca Al-Qur’an Serentak Hari Ini
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengajak warga Jakarta untuk membaca Al-Qur’an serentak dalam rangka memperingati Nuzulul Qur’an. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mendukung kegiatan Baznas (Bazis) DKI membaca Al-Qur’an serentak dalam rangka memperingati Nuzulul Qur’an.

Anies pun mengajak seluruh umat muslim di DKI Jakarta untuk turut membaca Al-Qur’an secara serentak hari ini pada pukul 10.00 WIB.

"Pada tanggal 20 April jam 10 warga Jakarta diajak untuk bersama-sama membaca Alquran pada waktu yang bersamaan di tempat masing-masing," kata Anies di Instagram @baznasbazisdkijakarta, dilansir Rabu (20/4/2022).



Anies menyebut, pembacaan ayat suci tersebut bisa dilakukan di mana pun ketika masyarakat menjalani aktivitas sehari-harinya. "Bisa di rumah bisa di halte, stasiun bisa di kantor dari taman, masjid di mana saja," ujarnya.



Adapun, ayat Al-Qur’an yang diusulkan oleh Baznas (Bazis) DKI untuk dibaca yakni, Surat Al-Fatihah dan Ar-Rahman. "Sebagai wujud rasa syukur kita atas segala nikmat yang dianugerahkan kepada kita semua," tutupnya.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1587 seconds (0.1#10.140)