Hari Ini Paman Korban Penganiayaan Mario Dandy Bersaksi lewat Zoom

Selasa, 18 Juli 2023 - 09:05 WIB
loading...
Hari Ini Paman Korban Penganiayaan Mario Dandy Bersaksi lewat Zoom
Pengadilan Negeri Jakarta Selatan kembali menggelar sidang kasus penganiayaan dengan terdakwa Mario Dandy dan Shane Lukas pada hari ini, Selasa (18/7/2023). Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pengadilan Negeri Jakarta Selatan kembali menggelar sidang kasus penganiayaan dengan terdakwa Mario Dandy dan Shane Lukas pada hari ini, Selasa (18/7/2023). Paman korban berinisial D (17) bakal bersaksi dalam sidang beragendakan pemeriksaan saksi dan ahli itu.

"Dari informasi Jaksa Penuntut Umum (JPU) rencananya ahli pidana dan Paman D," ujar pengacara D, Melissa Anggraeni saat dikonfirmasi, Selasa (18/7/2023).

Dia belum bisa memastikan siapa ahli pidana yang bakal dihadirkan Jaksa pada persidangan kali ini lantaran belum mendapatkan informasi lanjutan dari Jaksa. Namun, Paman D, Rustam Hatalah bakal dihadirkan secara online.





"Rustam zoom, untuk ahli belum ada informasi lanjutan," tuturnya.

Dia menambahkan, untuk dokter dari RS Mayapada Hospital, dokter yang merawat D saat di rumah sakit tersebut rencananya bakal diperiksa sebagai saksi pada Kamis, 20 Juli 2023. Maka itu, rencananya hanya ada dua orang yang dimintai keterangannya pada hari ini.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1996 seconds (0.1#10.140)