20 Petugas Samsat Jaksel Positif Covid-19

Selasa, 28 Juli 2020 - 08:26 WIB
loading...
20 Petugas Samsat Jaksel Positif Covid-19
Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Samsat Jakarta Selatan yang berlokasi di Polda Metro Jaya sempat ditutup selama dua minggu setelah 20 petugas positif Covid-19 .

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo mengatakan, pelayanan samsat di lantai empat sempat ditutup selama dua minggu. Walaupun ditutup pelayanan kemudian dipindahkan ke lapangan parkir dengan menggunakan empat kendaraan Samsat Keliling dan tenda. (Baca juga: Belasan Ribu Warga Terdampak Covid-19 di Duren Sawit Terima Bansos Tahap Kelima)

“Saat ditutup setiap hari diadakan penyemprotan. Termasuk lantai lainnya setiap pagi sebelum pelayanan dan sore setelah pelayanan juga dibersihkan dan disemprot disinfektan,” ujarnya, Selasa (28/7/2020).

Sebanyak 20 petugas yang positif merupakan penderita tanpa gejala dan saat ini sudah dinyatakan negatif atau sudah sembuh, namun masih menjalankan isolasi mandiri. “Kami lakukan pengetatan terhadap protokol Covid-19 baik terhadap masyarakat maupun petugas pelayanan,” ucapnya. (Baca juga: 105 Orang Menjalani Tes Swab di Puskesmas Kramat Jati)
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1518 seconds (0.1#10.140)