Jelang Laga Persija vs Bhayangkara, PLN Bekasi Siaga Pasokan Listrik Stadion Patriot Candrabhaga

Sabtu, 15 Juli 2023 - 23:05 WIB
loading...
Jelang Laga Persija vs Bhayangkara, PLN Bekasi Siaga Pasokan Listrik Stadion Patriot Candrabhaga
PLN Bekasi melakukan siaga pasokan listrik jelang pertandingan BRI Liga 1 2022/2023, Persija vs Bhayangkara FC yang akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Minggu (16/7/2023). Foto/MPI
A A A
BEKASI - PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Bekasi melakukan siaga pasokan listrik jelang pertandingan BRI Liga 1 2022/2023, Persija Jakarta vs Bhayangkara Presisi Indonesia FC yang akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga , Kota Bekasi, Minggu (16/7/2023).

Manager PLN UP3 Bekasi, Redi Zusanto mengungkapkan pihaknya menyediakan pasokan listrik berlapis di stadion untuk memastikan kesiapan jaringan listrik baik dari sisi PLN maupun instalasi sisi pelanggan.



"Seperti kita tau, Stadion Patriot Candrabhaga memiliki pasokan utama dengan daya kontrak sebesar 865 kVA yang dipasok dari Gardu Induk Poncol Baru. Karena besok pertandingannya malam, sekitar pukul 19.00 WIB. Kita akan menyiapkan dua penyulang (feeder) cadangan dan empat genset," ujar Redi di Bekasi, Sabtu (15/7/2023).

Redi menjelaskan untuk cadangan akan dipasok dari penyulang Aster jalur Gardu Induk Poncol Baru dan penyulang Hanjuang jalur Gardu Induk Poncol Lama. Ditambah, genset milik stadion dengan kapasitas 650 kVA.

"Kita juga penyediakan pasokan cadangan dari dua feeder, yakni dari penyulang Aster dan Penyulang Hanjuang, serta genset milik stadion sendiri berkapasitas 650 kVA," papar Redi.

Selanjutnya, PLN pun akan menyiagakan petugas sebanyak 15 orang di sejumlah titik area Stadion Patriot Candrabhaga.



"Semoga pertandingan besok bisa berlangsung dengan lancar tanpa kendala, khususnya dalam hal kelistrikan. Kami merasa terhormat bisa turut menyukseskan jalannya pertandingan ini," pungkas Redi.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1358 seconds (0.1#10.140)