Jaring Suara Warga, Bacaleg Partai Perindo Effendi Syahputra Tekankan Pentingnya Terjun Langsung ke Masyarakat

Jum'at, 14 Juli 2023 - 10:34 WIB
loading...
Jaring Suara Warga, Bacaleg Partai Perindo Effendi Syahputra Tekankan Pentingnya Terjun Langsung ke Masyarakat
Bacaleg Partai Perindo Dapil 7 DPRD DKI Jakarta, Effendi Syahputra memberikan bantuan wireless speaker ke warga Jalan Rawa Simprug II, RT 04/05, Grogol Selatan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Kamis (13/7/2023). Foto/MPI/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta , Effendi Syahputra menekankan pada semua bacaleg dari Partai Perindo tentang pentingnya turun langsung ke masyarakat guna menarik suara masyarakat.

"Berbagai upaya tentu akan kita lakukan, pendekatan yang paling penting adalah bagaimana partai dan caleg itu dekat dengan masyarakat dan ini yang terus kami lakukan di Perindo," ungkap Effendi di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (13/7/2023) malam tadi.

Effendi meminta tak ada bacaleg Partai Perindo yang berdiam diri untuk tak terjun ke lapangan bertemu masyarakat, khususnya demi menyerap aspirasi masyarakat.

Effendi saat ini terdaftar sebagai bacaleg Dapil 7 DPRD DKI Jakarta dari Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo.

"Tak ada caleg yang berdiam diri, harus turun, harus membuktikan konkrit dekat, dan melayani masyarakat serta inilah yang kami buktikan dengan kegiatan yang kami lakukan," tuturnya.


Effendi sendiri melakukan sosialisasi ke warga Jalan Rawa Simprug II, RT 04/05, Grogol Selatan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Kamis, 13 Juli 2023 malam. Dengan begitu, warga pun bisa menjadi lebih dekat dan tahu tentang bacaleg Partai Perindo, partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu.

"Insya Allah ini merupakan daerah yang akan kita jadikan basis perjuangan Partai Perindo Jakarta Selatan, khususnya saya sendiri di sini, mudah-mudahan akan mendapatkan hasil baik di daerah sini," ujarnya.

Dia menuturkan, dengan terjun langsung ke masyarakat, masyarakat juga menjadi lebih mengenal program-program unggulan Partai Perindo. Perspektif masyarakat juga menjadi lebih terbuka bahwa Partai Perindo merupakan partai yang senantiasa terus dekat dengan masyarakat.

"Partai yang saat ini terus berkembang menjadi partai yang siap untuk menjadi pemegang amanat mereka di parlemen nanti," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1623 seconds (0.1#10.140)