Dapat Bantuan Wireless Speaker, Ketua RT di Kebayoran Lama Kagumi Sosok Bacaleg Perindo Effendi Syahputra

Jum'at, 14 Juli 2023 - 08:32 WIB
loading...
Dapat Bantuan Wireless Speaker, Ketua RT di Kebayoran Lama Kagumi Sosok Bacaleg Perindo Effendi Syahputra
Bacaleg Partai Perindo Dapil 7 DPRD DKI Jakarta, Effendi Syahputra memberikan bantuan wireless speaker ke warga Jalan Rawa Simprug II, RT 04/05, Grogol Selatan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Kamis (13/7/2023). Foto/MPI/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - Bacaleg Partai Perindo Dapil 7 DPRD DKI Jakarta, Effendi Syahputra memberikan bantuan wireless speaker ke warga Jalan Rawa Simprug II, RT 04/05, Grogol Selatan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Kamis (13/7/2023) malam. Sikap responsif Effendi terkait keinginan warga yang membutuhkan wireless speaker ini pun membuat kagum Ketua RT 04/05 Syamsul.

"Saya sebagai Ketua RT merasa kagum dengan beliau. Apa yang kita sampaikan, keluhan pun, keinginan kita dipenuhi oleh beliau, semoga beliau terpilih menjadi anggota di DPRD DKI Jakarta," ungkap Syamsul malam tadi.

Menurutnya, dia mewakili warga RT 04/05 berterima kasih pada Partai Perindo, yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu lantaran mau mendengarkan permintaan warga.

Pasalnya, warga membutuhkan wireless speaker guna keperluan pengajian rutin di lingkungannya itu setiap malam Jumat.


"Kita sangat membutuhkan wireless tersebut, sudah lama kita tak mengadakan ini (pengajian rutin warga), saat covid kita stop untuk beberapa lama. Pada malam ini Pak Effendi berikan wireless ke kita, kita sangat berterima kasih, kita akan berkesinambungan dan berkelanjutan rutin melaksanakan pengajian ini," ujarnya.

Syamsul menuturkan, wireless speaker ini bisa dipergunakan untuk berbagai kegiatan warga seperti, senam ataupun hajatan.

"Pak Effendi sudah jelas dan nyata kontribusinya ke masyarakat, khususnya kami, apa yang kita keluhkan dan dengarkan beliau dengar. Maka itu, kami harapkan dan doakan pak Effendi berhasil dan duduk di anggota dewan DPRD DKI Jakarta dan Partai Perindo terus jaya dan sukses," tuturnya.

Syamsul menambahkan, pihaknya juga berterima kasih pada Bacaleg Partai Perindo Dapil 7 DPRD DKI Jakarta, Effendi Syahputra yang telah membagikan KTA berisi asuransi itu. Pasalnya, asuransi tersebut bisa dipakai warganya manakala tertimpa suatu musibah.

"Membantu sekali karena bermanfaat saat ada yang terlibat kecelakaan begitu yah. Saya sudah sampaikan dan sosialisasikan juga pada warga perihal itu, yang mana warga juga berterima kasih," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2335 seconds (0.1#10.140)