Mobil Terbakar di Warung Pojok Kalideres, 2 Jam Api Dipadamkan

Selasa, 11 Juli 2023 - 20:34 WIB
loading...
Mobil Terbakar di Warung Pojok Kalideres, 2 Jam Api Dipadamkan
Sebuah mobil Toyota Yaris terbakar di Jalan Warung Pojok, Kalideres, Jakarta Barat pada Selasa (11/7/2023) siang. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Sebuah mobil Toyota Yaris terbakar di Jalan Warung Pojok, Kalideres , Jakarta Barat pada Selasa (11/7/2023) siang. Proses pemadaman api memakan waktu sekitar 2 jam.

Saksi di sekitar lokasi, Alex mengungkapkan, awalnya ia melihat asap keluar dari bagian depan mobil. Selanjutnya, kobaran api dengan cepat membakar seluruh isi mobil.

"Kebakaran dari jauh sudah keliatan asapnya. Saya lihat dari jauh sudah ada asap tapi pas saya datang orang sudah ramai lihat kebakaran mobil," ujar Alex saat ditemui di lokasi.



Alex menuturkan, pihak pemadam kebakaran (damkar) lalu mengerahkan satu unit mobil damkar dan berhasil memadamkan si Jago Merah. "Dua jamlah berlangsungnya, tapi tadi sudah aman (berhasil dipadamkan)," ungkapnya.

Alex memastikan, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Dia mengatakan, pengemudi langsung bergegas keluar menyelamatkan diri saat mengetahui mobilnya terbakar.

Mobil berwarna putih itu telah diderek oleh Suku Dinas Perhubungan (Sudinhub) Jakarta Barat untuk didata.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3445 seconds (0.1#10.140)