Dapat Gerobak Perindo, Pedagang Minuman: Semoga Menang Biar Terus Bantu UMKM

Senin, 10 Juli 2023 - 17:13 WIB
loading...
Dapat Gerobak Perindo, Pedagang Minuman: Semoga Menang Biar Terus Bantu UMKM
Partai Perindo membagikan 4 gerobak kepada pedagang di Jakarta Utara. Salah satunya bantuan gerobak gratis kepada Rizky Amelia (35) yang menjajakan minuman di Koja, Jakarta Utara. Foto: MPI/Widya Michella
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) membagikan 4 gerobak kepada pedagang di Jakarta Utara. Salah satunya bantuan gerobak gratis kepada Rizky Amelia (35) yang menjajakan minuman di depan rumahnya Jalan Lorong 102 Timur, Koja, Jakarta Utara.

Sebelum mendapat bantuan dari Partai Perindo, dia berjualan menggunakan gerobak mulai dari pukul 10.00 hingga 18.00 WIB. Namun, gerobak kini sudah rusak sehingga dia berjualan di depan rumah hanya beralaskan meja.

"Jualan sudah 5 tahun untuk nambah-nambahin kehidupan sehari-hari. Suami tadinya kerja di pelabuhan sekarang berhenti. Jadi bantu-bantu untuk hariannya," ujar Rizky, Senin (10/7/2023).



Dia mengucapkan terima kasih kepada partai yang dipimpin Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo telah memberikan bantuan gerobak terhadap usaha kecilnya.

"Terima kasih dapat gerobak, jadi bisa untuk berdagang dan kelihatan menarik. Harapan untuk Partai Perindo mudah-mudahan menang biar terus bantu masyarakat kecil-kecil UMKM. Saya pasti pilih Perindo," ungkapnya.

Rizky bersama pedagang lainnya yaitu Pedagang Bakso Asan Udin (57), Pedagang Es Kelapa dan Mi Rebus Rohani (43), serta Pedagang Gorengan Herman bin Setia (61) mendapatkan bantuan gerobak gratis dari partai bernomor 16 di surat suara Pemilu 2024.

Empat gerobak Perindo diserahkan Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Boyke Novrizon didampingi Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta Effendi Syahputra di Kantor DPP Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (10/7/2023).

Diketahui, Partai Perindo dikenal partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera aktif membagikan gerobak gratis kepada masyarakat. Hal itu bertujuan meningkatkan UMKM di seluruh Indonesia.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1838 seconds (0.1#10.140)