Partai Perindo Kembali Bagikan Gerobak Gratis untuk 4 Pedagang di Jakut

Senin, 10 Juli 2023 - 16:33 WIB
loading...
Partai Perindo Kembali Bagikan Gerobak Gratis untuk 4 Pedagang di Jakut
Sebanyak empat gerobak Perindo diserahkan Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Boyke Novrizon didampingi Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta Effendi Syahputra di Kantor DPP Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (10/7/2023). Foto: MPI/Widya Michella
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) kembali membagikan gerobak gratis kepada masyarakat. Hal itu bertujuan meningkatkan UMKM di seluruh Indonesia.

Secara simbolis, empat gerobak Perindo diserahkan Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Boyke Novrizon didampingi Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta Effendi Syahputra di Kantor DPP Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (10/7/2023).

Terdapat 4 pedagang di Jakarta yang menerima bantuan gerobak gratis. Empat pedagang itu yaitu Pedagang Bakso Asan Udin (57), Pedagang Es Kelapa dan Mi Rebus Rohani (43), Pedagang Gorengan Herman bin Setia (61), serta Pedagang Jajanan dan Pop Ice Rizky Amelia (35).

Boyke mengatakan, Partai Perindo konsisten memberikan 4 gerobak kepada pegiat UMKM khususnya di wilayah Jakut. Yang bertujuan menaikkan taraf hidup kesejahteraan UMKM di Indonesia. "Kita sangat konsisten membangun ekonomi kerakyatan," katanya.

Dia mengatakan partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 selalu turut serta dalam membangkitkan ekonomi kerakyatan dan memberikan bakti kepada masyarakat. Dia berharap gerobak yang telah diberikan dapat dijaga dan dirawat oleh penerima manfaat.

"Ekonomi ibu dan bapak semakin meningkat. Partai Perindo juga bisa mendapatkan tempat di hati masyarakat khususnya di Jakarta," ujarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut beberapa Bacaleg DPRD DKI Jakarta Dapil 2 Jakarta Utara dan pengurus DPC Cilincing.

Diketahui, Partai Perindo dipimpin Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo. Perindo dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1549 seconds (0.1#10.140)