Gangguan Wesel, KRL Tanah Abang Menuju Serpong Alami Antrean

Selasa, 18 Oktober 2016 - 19:08 WIB
Gangguan Wesel, KRL Tanah Abang Menuju Serpong Alami Antrean
Gangguan Wesel, KRL Tanah Abang Menuju Serpong Alami Antrean
A A A
JAKARTA - Ada gangguan wesel, kereta yang akan melintasi Stasiun Serpong harus mengalami antrean parah. Hingga kini, masih terjadi antrean kereta yang akan melintas Stasiun Serpong.

Vice President Komunikasi PT KAI Commuter Jabodetabek Eva Chairunisa menyebut jika perjalanan KRL itu dikarenakan gangguan prasarana wesel di Stasiun Serpong sejak pukul 16.02 WIB, Selasa (18/10/2016).

"Hingga saat ini di lokasi tetap dapat dilalui KRL, namun dilayani perpindahan jalur dilakukan secara manual dan bergantian sehingga akan ada antrean kereta pada rute Tanah Abang hingga Serpong," kata Eva melalui siaran persnya.

Eva mengatakan jika proses perbaikan tengah dilakukan oleh petugas PT KAI Daerah Operasional 1 Jakarta. "Sementara untuk sebaliknya dari arah Parung Panjang menuju Serpong hingga Tanah Abang saat ini masih normal," katanya.

Lebih lanjut, bagi para pengguna yang tidak dapat menunggu dan ingin membatalkan perjalanan KRL, dapat menghubungi loket stasiun untuk melakukan refund. PT KCJ menghimbau para pengguna untuk tidak memaksakan diri naik ke dalam KRL yang telah penuh.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7048 seconds (0.1#10.140)