2 Pelaku Tawuran di Sawah Besar yang Menewaskan 1 Pelajar SMP Ditangkap, Celurit hingga Balok Disita

Senin, 10 Juli 2023 - 07:38 WIB
loading...
2 Pelaku Tawuran di Sawah Besar yang Menewaskan 1 Pelajar SMP Ditangkap, Celurit hingga Balok Disita
Dua pelaku tawuran di Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat yang menewaskan pelajar SMP berinisial RZ ditangkap polisi. Foto/Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Dua pelaku tawuran di Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat yang menewaskan pelajar SMP berinisial RZ ditangkap polisi. Dua pelaku yang diamankan Satreskrim Polsek Sawah Besar itu berinisial KV dan AR.

"Kita berhasil tangkap KV dan AR yang terlibat dalam tawuran hingga tewaskan pelajar SMP," ujar Kepala Unit Reserse Kriminal (Kanit Reskrim) Polsek Sawah Besar AKP Sholeh saat dikonfirmasi, dikutip pada Senin (10/7/2023).

Sholeh mengungkapkan, kedua pelaku yang diamankan itu telah putus sekolah. Mereka ditangkap di dua lokasi, Taman Sari, Jakarta Barat dan Sawah Besar.



"Kami juga amankan sajam (senjata tajam, red) jenis cerurit, batu, dan balok sebagai barang bukti dalam tawuran," tuturnya.

Kedua pelaku dijerat Pasal 170 Jo 351 Jo 358 KUHP dengan ancaman hukuman penjara di atas 5 tahun. Diketahui, seorang pelajar SMP berinisial RZ (14) meninggal dunia setelah terlibat tawuran di Jalan Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat (Jakpus), Sabtu (8/7/2023) dini hari.

"Iya benar ada pelajar yang baru masuk SMP tewas dengan inisial RZ (14). Dia di bacok di bagian kepala, paha dan dada," ucap Kanit Reskrim Polsek Sawah Besar AKP Sholeh, Minggu (9/7/2023).

Dia menuturkan, RZ sempat dilarikan ke Rumah Sakit Husada, namun nyawanya tak tertolong. Pihaknya pun masih mendalami motif tawuran tersebut.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1205 seconds (0.1#10.140)