alexa snippet

Pengusaha Muda Ini Sebut Agus Yudhoyono Cerdas dan Santun

Pengusaha Muda Ini Sebut Agus Yudhoyono Cerdas dan Santun
Pasangan cagub cawagub Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni.(dok/SINDOphoto)
A+ A-
JAKARTA - Relawan tim pemenangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylvia Murni yakin pasangan cagub-cawagub Koalisi Cikeas itu akan menjadi pemenang pada Pilgub DKI Jakarta 2017 mendatang.

Koordinator Jaringan Muda Pendukung Agus Yudhoyono-Sylvia Murni Abdul Hafid mengatakan, Agus merupakan sosok yang tepat untuk menggantikan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sebagai orang nomor satu di Ibu Kota. Sebab, Agus memiliki kesantunan dalam berpolitik dan juga peduli pada kemanusiaan.

"Agus ini tokoh muda yang cerdas, santun, dan juga sangat memerhatikan masalah kemanusiaan," kata Abdul Hafid dalam siaran pers yang diterima Sindonews, Jumat (30/9/2016).

Pengusaha asal Madura ini menuturkan, Agus merupakan calon yang diimpi-impikan warga Jakarta. Sebab, selama ini warga Jakarta sudah cukup lelah dan kecewa atas kepemimpinan Ahok yang hanya peduli kepada orang-orang berduit.

"Kita butuh pemimpin yang merakyat, lebih bergaul dengan masyarakat kecil daripada konglomerat. Dengan begitu, kepentingan rakyat kecil akan semakin diperhatikan," tuturnya.

Hafid juga menyoroti karir Agus Harimurti yang cemerlang di dunia militer.  Agus merupakan peraih Adhi Makayasa pada Akademi Militer tahun 2000. Agus juga menjadi lulusan terbaik di sejumlah sekolah militer, seperti Kursus Dasar Petugas Infanteri (2001), Kursus Intelijen Tempur (2001), Kursus Petugas Operasi Batalyon (2004), lulusan terbaik, dan Kursus Manuver Karir Kapten, Fort Benning (2011).

Agus juga diketahui mengantongi tiga gelar master, yaitu Master Kajian Strategi dari S Rajaratam School of International Studies, Nanyang Technological University, Singapore (2006), Master Administrasi Publik dari John F Kennedy School of Government, Harvard University, US, (2010), dan Master of Arts Leadership and Management dari George Herbert Walker School of Business and Technology, Webster University (2015).

Oleh karenanya, Abdul Hafid menegaskan akan menggalang kekuatan untuk menyukseskan pancalonan Agus Yudhoyono sebagai Gubernur DKI 2017-2022.

"Kami akan membentuk jaringan dan simpul-simpul agar bersatu memenangkan pasangan Agus-Sylvi pada Pilgub DKI 2017 mendatang," ujar pengusaha muda Madura yang bergerak di bidang besi tua dan pemotongan kapal ini.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top