Pria di Cakung Bakar Hidup-hidup Istri dan 2 Anak, Begini Kronologinya

Minggu, 02 Juli 2023 - 15:20 WIB
loading...
Pria di Cakung Bakar Hidup-hidup Istri dan 2 Anak, Begini Kronologinya
Pria berinisial US (38) membakar hidup-hidup istri dan 2 anaknya di Cakung, Jakarta Timur saat lantunan takbir Hari Raya Iduladha. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pria berinisial US (38) membakar hidup-hidup istri dan 2 anaknya di Cakung , Jakarta Timur saat lantunan takbir Hari Raya Iduladha. Tiga korban mengalami luka bakar yang cukup serius.

Pelaku sempat cekcok dengan istrinya WH (37) hingga kesal dan nekat membakar hidup-hidup keluarganya. "Kejadian tanggal 28 Juni malam pas malam takbiran. TKP-nya Cakung, korban ibu dan 2 anak," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Dhimas Prasetyo, Minggu (2/7/2023).



Kronologi peristiwa berawal saat pelaku dan sang istri adu mulut karena sang suami menuduh istrinya berselingkuh. Akibatnya, pelaku menyiramkan bensin kepada istri dan dua anaknya berinisial K dan N.

"Dua anaknya sedang main ponsel. Setelah pelaku menyiram bensin ke 3 korban lalu membakarnya kemudian pelaku juga menyiram dirinya dengan bensin di bagian perut, tangan, dan selangkangan sehingga mengalami luka bakar," katanya.

Aksi tersebut digagalkan warga yang langsung mendobrak pintu rumah. Pelaku mengalami 20 persen luka bakar di tangan, perut, hingga selangkangan.

Sementara, istrinya W (38) dan dua anaknya mengalami luka bakar 50 persen karena dibakar pelaku. "Anak dan istri yang luka bakar dirujuk ke RS Tarakan," ujar Dhimas.

Pelaku US sudah ditangkap dan ditahan sebagai tersangka. US terancam 12 tahun penjara.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1032 seconds (0.1#10.140)