Viral! Mewahnya Pelantikan Ketua RW di Pantai Indah Kapuk

Sabtu, 01 Juli 2023 - 07:10 WIB
loading...
Viral! Mewahnya Pelantikan Ketua RW di Pantai Indah Kapuk
Ketua RW 16 Pantai Mutiara Pantai Indah Kapuk, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Benny Kurinajaya dan Sekjen RW 16 Susy Suryani sata dilantik di salah satu restoran di Jakarta. Foto/Tangkapan Layar/Istimewa
A A A
JAKARTA - Sebuah video pelantikan pengurus Rukun Warga (RW ) 16 Pantai Mutiara Pantai Indah Kapuk, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara , viral di media sosial. Pelantikan pengurus RW 16 ini viral karena sangat mewah dan dilakukan di salah satu restoran.

Pada umumnya pelantikan pengurus RW dilakukan di Kantor Sekretariat RW wilayah setempat. Namun, dalam video berdurasi 1 menit 29 detik ini berlangsung di restoran mewah.

Dalam video yang diterima SINDOnews pada Sabtu (1/7/2023) sejumlah warga berada di restoran tersebut untuk menghadiri pelantikan pengurus RW 16.

Puluhan karangan bunga pun memenuhi area sekitar restoran untuk memberikan ucapan selamat atas pelantikan Benny Kurniajaya dan Susy Suryani.

Sejumlah aparatur pemerintahan yang mengenakan pakaian dinas ASN Pemprov DKI tampak hadir untuk melantik Ketua RW 16 Benny Kurinajaya dan Sekjen RW 16 Susy Suryani.


Usai pelantikan Benny dan Susy mendatangi tamu undangan yang berada di tempat duduk masing-masing. Tamu undangan pun memberikan ucapan selamat kepada keduanya yang dipercaya masyarakat untuk memimpin RW 16.

Viral! Mewahnya Pelantikan Ketua RW di Pantai Indah Kapuk


Pelantikan pengurus RW 16 ini sangat lah mewah karena digelar di salah satu restoran di kawasan tersebut. Mungkin ini menjadi pelantikan pengurus RW termewah yang pernah ada di Jakarta atau pun Indonesia.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1715 seconds (0.1#10.140)