Pesepeda Kurir Barang Tewas Ditabrak Truk di Jelambar Jakbar

Rabu, 28 Juni 2023 - 17:00 WIB
loading...
Pesepeda Kurir Barang Tewas Ditabrak Truk di Jelambar Jakbar
Pesepeda kurir barang tewas tertabrak truk di Jalan Pangeran Tubagus Angke, Jelambar, Jakarta Barat. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pesepeda kurir barang tewas tertabrak truk di Jalan Pangeran Tubagus Angke, Jelambar, Jakarta Barat. Pelaku sempat melarikan diri, namun akhirnya berhasil ditangkap.

Video kejadian diunggah Instagram @wmswestbike. Korban mengalami kecelakaan saat ingin mengambil barang di hub paket. Pengemudi truk dan kenek yang menabrak korban sempat melarikan diri, tapi ditangkap pihak kepolisian.



Kasi Laka Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Diella Kartika Artha mengatakan, peristiwa terjadi pada Senin (26/6/2023). Saat itu, truk yang dikemudikan CB melaju dari arah barat Jalan Pangeran Tubagus Angke.

"Sesampainya di dekat Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Jelambar Baru menyerempet sepeda korban M yang melaju searah di depan kirinya," ujarnya, Rabu (28/6/2023).

Korban meninggal dunia di TKP karena mengalami luka di bagian kepala. Setelah itu, jenazah dievakuasi ke RSUD Kabupaten Tangerang.

Pihaknya telah memeriksa pelaku untuk mengetahui penyebab kecelakaan. "Untuk penyebab kecelakaan masih proses lidik," ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1860 seconds (0.1#10.140)