Pesepeda Tewas Tertabrak Bus Transjakarta di Jaksel

Minggu, 10 Juli 2022 - 18:02 WIB
loading...
Pesepeda Tewas Tertabrak Bus Transjakarta di Jaksel
Pesepeda tewas tertabrak bus Transjakarta di Jalan Raya Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (10/7/2022). Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pesepeda tewas tertabrak bus Transjakarta di Jalan Raya Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (10/7/2022). Pria berinisial SA tewas di lokasi.

"Pesepeda atas nama SA mengalami luka pada bagian pinggang dan kaki hingga meninggal dunia di TKP," ujar Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Sigit Prabowo, Minggu (10/7/2022).
Baca juga: Pesepeda Tewas Ditabrak Motor, Begini Kronologi Tabrak Lari di Pasar Minggu

Kecelakaan terjadi saat pesepeda melaju dari arah utara menuju selatan di Jalan Raya Pasar Minggu. Sesampainya di lokasi persisnya bus stop Transjakarta yang berada di seberang Masjid At Taqwa, korban berusaha menyalip bus.

Kemudian, sopir Transjakarta berinisial N saat bersamaan melajukan kendaraannya sehingga pesepeda menyerempet bodi depan sebelah kanan bus Transjakarta.

"Korban SA terjatuh ke kanan, kepala membentur aspal. Kondisi terakhir korban berada di sebelah kanan belakang bus Transjakarta dan meninggal dunia di lokasi. Jenazah dibawa ke RSCM Jakarta Pusat untuk divisum," jelasnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0991 seconds (0.1#10.140)