Mario Dandy Sangkal Kesaksian Mantan Kekasihnya di Persidangan

Selasa, 27 Juni 2023 - 16:34 WIB
loading...
Mario Dandy Sangkal Kesaksian Mantan Kekasihnya di Persidangan
Kesaksian AG di PN Jakarta Selatan disanggah oleh mantan kekasihnya Mario Dandy Satriyo. Foto/MPI/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - Mario Dandy Satriyo menyangkal kesaksian mantan kekasihnya AG dalam persidangan di PN Jakarta Selatan. AG dihadirkan Jaksa Penuntut Umum (JPU) sabagai saksi di persidangan kasus penganiayaan D dengan terdakwa Mario Dandy dan Shane Lukas.

"Tanggapan dari MDS ada penyangkalan, tapi dari Shane itu mengakui dan membenarkan semua statement dari AG," ungkap pengacara AG, Manggata Toding Allo di PN Jakarta Selatan, Selasa (27/6/2023).

Namun, Mangatta tak merincikan poin apa saja yang disangkal Mario atas kesaksian AG lantaran berkaitan persoalan anak.

"Itu tidak bisa kita komentar lebih lanjut karena terkait dengan anak," ujarnya.


Dia menuturkan, pihaknya sempat menyayangkan kehadiran AG secara langsung di persidangan guna bersaksi dan pemeriksaan identitas AG di persidangan dilakukan secara terbuka.

Pasalnya, kondisi psikis AG sejatinya dalam kondisi kurang baik sehingga pihaknya sempat meminta agar AG diperiksa secara online saja demi kepentingannya.

"Psikisnya dalam 14 hari ini juga sangat goyang karena diorientasi dari tempat LPKA yang kondisinya juga kurang baik untuk anak karena penyesuaian yang banyak, itu yang kami sayangkan. Kenapa harus didatangkan ke sini padahal bisa daring," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1598 seconds (0.1#10.140)