Pupuk Kebersamaan, IKA FEB Trisakti Gelar Silaturahmi 5G di Senayan

Selasa, 27 Juni 2023 - 12:07 WIB
loading...
A A A
“Ada silaturahmi antar angkatan, open mic, hingga games. Kami sengaja mengemas acara ini lebih santai. Sehingga bisa mencairkan suasana. Ke depan acara ini akan kami laksanakan secara rutin, sehingga IKA FEB Universitas Trisakti ini bener-bener menjadi wadah bagi keluarga besar alumni,” pungkasnya.

Ketua IKA FEB Universitas Trisakti M Arif Pahlevi Pangerang menambahkan, anggota IKA FEB Universitas Trisakti harus terus memupuk semangat kebersamaan, apalagi saat ini Indonesia akan memasuki tahun-tahun politik.

“Saya selalu mengingatkan, mari jaga soliditas kita, kita jaga kekeluargaan kita, kita jaga kebersamaan kita. Sebab inti dari sebuah Ikatan Alumni adalah semangat kekeluargaan dan kebersamaan. Bersama kita semakin kuat, tercerai berai kita tidak akan dilihat,” ungkapnya.



Pahlevi menyadari, potensi IKA FEB Universitas Trisakti sangatlah besar. Oleh karenanya, dia mengingatkan meskipun berbeda kepentingan ataupun jalur politik yang diambil, namun ikatan kekeluargaan sebagai alumni FEB Universitas Trisakti sebisa mungkin terus digaungkan.

“Kita bisa beda bendera, beda tempat mengabdi, beda garis politik. Namun dengan keragaman ini yang akan memperkuat IKA FEB Universitas Trisakti. Oleh karenanya mari kita pupuk semangat kebersamaan dan kekeluargaan sesama alumni,” imbuh Levi.
(mhd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2117 seconds (0.1#10.140)