Momen Dramatis Petugas Evakuasi Mayat Pria Berbobot 100 Kg di Kebayoran Baru

Senin, 26 Juni 2023 - 15:59 WIB
loading...
Momen Dramatis Petugas Evakuasi Mayat Pria Berbobot 100 Kg di Kebayoran Baru
Petugas Sudin Gulkarmat Jakarta Selatan mengevakuasi jenazah pria berbobot 100 kg di Jalan Nipah IX, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Petugas Sudin Gulkarmat Jakarta Selatan membantu evakuasi jenazah pria yang memiliki berat 100 kg di kawasan Jalan Nipah IX, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Pria tersebut hendak dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum.

”Waktu pastinya (meninggal dunia) kapan, kita belum tahu. Laporan baru masuk siang,” kata Staf Seksi Operasi Suku Dinas (Sudin) Gulkarmat Jakarta Selatan, Ruwanto, Senin (26/6/2023).



Adapun jenazah tersebut ditemukan di sebuah rumah kawasan Jalan Nipah XI, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Senin (26/6/2023) siang. Pria yang belum diketahui identitasnya itu memiliki berat badan sekira lebih dari 100 kg.

Alhasil, proses evakuasi terhadap jenazah pria itu sulit dilakukan sehingga petugas Damkar pun dihubungi untuk membantu prosesnya. Apalagi, jenazah pria itu berada di lantai 2 rumah semipermanen.



Sejumlah petugas Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Sudin Gulkarmat) Jakarta Selatan, Polisi, dan BPBD DKI Jakarta telah berada di lokasi untuk melakukan proses evakuasi. Proses evakuasi menjadi tontonan warga sekitar di lokasi kejadian.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1310 seconds (0.1#10.140)