MNC Life Berikan Edukasi Literasi Keuangan untuk Dokter di Bekasi

Sabtu, 24 Juni 2023 - 19:04 WIB
loading...
MNC Life Berikan Edukasi Literasi Keuangan untuk Dokter di Bekasi
MNC Life memberikan literasi keuangan untuk para dokter dalam seminar ilmiah bersama RS Mitra Keluarga Bekasi Timur dan Cikarang, Sabtu (24/6/2023). Foto: MPI/Ade Suhardi
A A A
BEKASI - MNC Life memberikan literasi keuangan untuk para dokter dalam seminar ilmiah bersama RS Mitra Keluarga Bekasi Timur dan Cikarang, Sabtu (24/6/2023). Kegiatan literasi ini diikuti puluhan kalangan dokter dari Bekasi.

Kegiatan seminar ini diawali materi mengenai Surgery and Chemotherapy Treatment in Cervical Cancer dan Overview of Radiotherapy in Management of Cervical Cancer. Kemudian dilanjutkan dengan diskusi beberapa kasus yang terjadi di rumah sakit.

Seminar ini tampak menarik karena dihadiri pembicara yang cakap dalam dunia kedokteran yakni Dokter Faisal Adam Spesialis Onkologi Radiasi, dan Kebidanan dan Kandungan Konsultan Onkologi Ginekologis Dokter Rhabbi Chandra Hadiningrat.



Head Training Development PT MNC Life Assurance Arike Agung mengatakan kali ini MNC Life bekerjasama dengan RS Mitra Keluarga, diminta untuk bantu edukasi keuangan untuk dokter yang hadir di kegiatan tersebut.

”Jadi bagaimana kita ketika punya income, mereka bisa mengaturnya dengan lebih baik, punya perencanaan keuangan yang lebih itu aja,” kata Arike di Hotel President Executive Club, Jalan Niaga Raya, Cikarang Baru, Kabupaten Bekasi, Sabtu (24/6/2023).

Dia menjelaskan keuntungan menggunakan program MNC Life Assurance. Selain mendapatkan proteksi diri, apabila peserta tidak menggunakan proteksi itu maka preminya akan dikembalikan.



“Selama proses profesi dokter itu kan ada risiko terjadi baik kesehatan maupun kecelakaan, nah begitu mereka sehat-sehat saja kita juga akan kembalikan preminya,” ungkapnya.

Sebelumnya, MNC Life Assurance telah hadir di acara dengan RS Mitra Keluarga di Bekasi Timur dengan sesi yang berbeda.



”Kita bekerja sama dengan RS Mitra keluarga di beberapa sesi ya, minggu lalu bulan lalu kita ada di Mitra Keluarga Bekasi, hari ini pun berada di Surabaya next nya ada di berapa kota lagi rencananya seperti itu,” tandasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2054 seconds (0.1#10.140)