Meriahkan HUT ke-77 Bhayangkara, Polresta Bandara Gelar Turnamen Olahraga

Jum'at, 23 Juni 2023 - 20:54 WIB
loading...
Meriahkan HUT ke-77 Bhayangkara, Polresta Bandara Gelar Turnamen Olahraga
Pembagian hadian untuk lomba mewarnai dan menggambar dengan tema kepolisian dan kamtibmas. Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Polresta Bandara Soekarno Hatta ( Soetta ) menggelar kegiatan olahraga bersama bakti kesehatan TNI-Polri dan Komunitas Bandara Seotta (Kombata) dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Bhayangkara tahun 2023. Ada beberapa cabang olahraga yang dipertandingkan dalam kegiatan tersebut yaitu futsal, badminton, dan tenis meja.

Kapolresta Bandara Soetta Kombes Pol Roberto Pasaribu mengatakan, terima kasih atas partisipasi dari semua pihak dalam rangkaian kegiatan olahraga dalam rangka HUT ke-77 Bhayangkara selama hampir dua pekan ini.



"Terima kasih atas semua partisipasinya, baik dari para pimpinan yang sudah mengizinkan perwakilannya, rekan-rekan dari seluruh Kombata yang sudah meluangkan waktu untuk mengikuti pertandingan-pertandingan yang ada dengan segenap tenaga, kendati masih harus bekerja," kata Roberto, Jumat (23/6/2023).

Roberto meminta jajaran Kombata untuk membantu Polresta Bandara Soetta bekerja sama meningkatkan kualitas pelayanan seluruh pengguna jasa Bandara Soetta. Berdasarkan petunjuk dari Kapolri dan Kapolda Metro Jaya, Polresta Bandara Soetta telah melaksanakan berbagai kegiatan bakti Bhayangkara untuk meningkatkan sinergitas antara TNI-Polri dan seluruh jajaran Kombata.

"Kami juga mengadakan kegiatan anjangsana untuk para purnawirawan atau keluarga yang ditinggal atau dikenal dengan istilah warakawuri, anggota Polri yang telah mendahului atau gugur dalam pelaksanaan tugas," tuturnya.

Untuk puncak Hari Bhayangkara, kata Roberto, akan ditutup Sabtu 24 Juni 2023 dengan kegiatan doa bersama lintas agama.

"Jadi rekan-rekan yang beragama muslim, nasrani, dan Hindu, kami akan doa bersama. Yang pertama adalah mengucap syukur, untuk usia 77 tahun Polri, khususnya Polresta Bandara Soekarno Hatta," katanya.



Dia mengatakan, berdoa untuk seluruh masyarakat terutama di sekitar Bandara Soekarno Hatta dan seluruh pekerja di Bandara Soekarno Hatta maupun jajaran Kombata. "Serta semua pimpinan di negara ini, semoga tercipta keharmonisan dan ketertiban menjelang Pemilu 2024, sehingga seluruhnya bisa berjalan dengan aman, tertib dan lancar," tambahnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1248 seconds (0.1#10.140)