Meriahkan HUT ke-77 Bhayangkara, Polresta Bandara Gelar Turnamen Olahraga

Jum'at, 23 Juni 2023 - 20:54 WIB
loading...
A A A
Di HUT ke-77 Bhayangkara, kata dia, pihaknya mempersilakan untuk diberikan saran, masukan, dan juga teguran yang membangun nilai positip dari masyarakat apabila masih ada yang kurang dalam pelayanan.

"Terutama sisi kritik yang membangun untuk meningkatkan pelayanan. Sehingga masyarakat pengguna jasa Bandara Soekarno Hatta merasa aman dan tertib, serta tercapainya kedamaian di lingkungan Bandara Soekarno Hatta," imbuhnya.

Selain olahraga, kata dia, ada juga lomba mewarnai dan melukis yang diikuti anak-anak dari anggota Polresta Bandara Soeta, pegawai stakeholder instansi Bandara Soetta. Lomba ini dibagi dalam dua kategori, kata dia, usia pra sekolah dasar dan usia sekolah dasar.

"Menanamkan kecintaan terhadap institusi kepolisian dan mengenalkan jiwa untuk memelihara keamanan ketertiban masyarakat akan lebih baik sejak usia dini. Karena memori usia anak 1-10 tahun lebih baik dalam merekam semua moment penting yang bisa menjadi ingatan baik ke depan bagi tumbuh kembang anak," tuturnya.

Anak adalah aset bangsa, kata dia, mengenalkan institusi kepolisian sejak kecil seperti menanam benih yang kelak menjadi pemimpin di bangsa ini termasuk penerus kepolisian tercinta. "Sehingga acara melukis dan mewarnai dengan tema kepolisian dan kamtibmas adalah salah satu wadah untuk mendidik anak-anak kita melalui kegiatan di pagi hari ini," pungkasnya.



Danrem 052/ Wijayakrama yang diwakili Kolonel Arhanud Novianto Firmansyah mengatakan, jajaran TNI selalu bersinergi dengan kepolisian dalam melaksanakan tugas di lapangan sehingga kegiatan-kegiatan berjalan dengan baik. TNI dan Polri tetap berkomitmen untuk terus bersinergi dalam melaksanakan berbagai kegiatan untuk kemajuan bersama.

"Atas nama Korem 052/Wijayakrama dan jajarannya, kami mengucapkan dirgahayu Polri yang ke-77, dengan semangat Polri Presisi untuk negeri, pemilu damai menuju Indonesia maju kita semangati bersama sehingga menjelang even Pemilu 2024, semua kondisi di wilayah dapat kondusif. Sehingga apa yang kita kerjakan di lapangan dapat berjalan dengan baik, tanpa halangan suatu apa pun,"tutupnya.
(mhd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1962 seconds (0.1#10.140)